Take a fresh look at your lifestyle.

DPR Kecam Maskapai Berbikini Operasi Di Indonesia

0 7
DPR

Nizar Zahro

Jakarta – Anggota komisi V DPR fraksi Gerindra Nizar Zahro mengecam pemerintah berikan ijin bagi maskapai penerbangan Viet Jet Air dengan pramugari berkostum bikini untuk beroperasi di Indonesia. Menurutnya, manajemen pelayanan maskapai tersebut secara terang-terangan menyalahi etik budaya Indonesia.

“Maskapai itu pelayanannya tidak mencerminkan aspek budaya ke-Indonesiaan. Malah sangat bertentangan dengan kultur masyarakat Indonesia,” ujar Nizar di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2017).

Ketua Umum PP Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) ini menyayangkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menunjukkan apresiasi hingga menghadiri dalam peresmian maskapai yang perusahaannya berbasis di negara tetangga Vietnam tersebut.

“Memang ini bisnis. Tapi jangan sampai hanya mementingkan profit lalu mengesampingkan etika – etika yang selama ini dijunjung tinggi oleh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Maskapai penerbangan dengan pramugari berbikini, Vietjet Air resmi masuk ke Indonesia dan akan mulai beroperasi tanggal 20 Desember. Maskapai ini akan melayani rute penerbangan Jakarta menuju Ho Chi Minh City, Vietnam.

Acara seremoni pembukaan rute penerbangan ini dilakukan di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Selasa (22/8/2017). Acara tersebut dihadiri Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam Nguyen Phu Trong, Vice President Vietjet Dinh Viet Phuong dan sejumlah petinggi pemerintahan Vietnam.

TAGS : Komisi V Nizar Zahro Maskapai Berbikini

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20587/DPR-Kecam-Maskapai-Berbikini-Operasi-Di-Indonesia/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments