Take a fresh look at your lifestyle.

Dolar Terus Bergejolak Ditengah Corona, Demokrat: Pemerintah Harus Respon Cepat

0 4

Dolar Terus Bergejolak Ditengah Corona, Demokrat: Pemerintah Harus Respon Cepat

Anggota komisi VII DPR RI, Sartono Hutomo

Jakarta, Jurnas.com – Ketua Koordinator Bidang Perekonomian DPP partai Demokrat, Sartono Hutomo meminta Pemerintah untuk bekerja keras, kerja cerdas dan kerja cepat untuk menangani gejolak Dollar yang hari ini menyentuh angka Rp 16.000/Dollar.

Terlebih, amukan dollar itu terjadi ketika wabah virus Corona (Covid-19) sedang melanda Indonesia.

“Pemerintah harus respon cepat dari dampak meluasnya sebaran virus corona untuk mengurangi dampak ekonomi yang lebih dalam,” kata Sartono kepada wartawan, Kamis (19/03/2020).

Anggota Komisi VII DPR RI ini berharap agar Pemerintah bisa fokus menyelesaikan perekonomian bangsa guna menjaga daya beli masyarakat dan membuat masyarakat tenang.

Selain itu, Politikus Partai demokrat ini juga meminta pemerintah untuk mengevaluasi segala bentuk rencana proyek besar yang diklaim akan meningkat devisa negara.

“Lupakan dulu proyek-proyek besar, stop berpikir Pindah Ibu Kota Baru. Yang lebih penting itu pindah pada sektor kesehatan, makanan, pikirkan segera bagaimana bisa meningkatkan daya beli rakyat dan mengurangi dampak PHK kedepannya,” kata Sartono

TAGS : Dollar Corona

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69200/Dolar-Terus-Bergejolak-Ditengah-Corona-Demokrat-Pemerintah-Harus-Respon-Cepat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments