Take a fresh look at your lifestyle.

Dokter "Mesum" Divonis, Presiden Universitas Michigan Mengundurkan Diri

0 5
Dokter "Mesum" Divonis, Presiden Universitas Michigan Mengundurkan Diri

Larry Nassar, bekas dokter tim senam nasional Amerika Serikat

Jakarta – Presiden Universitas Negeri Michigan, Lou Anna K. Simon mengumumkan pengunduran dirinya pada Rabu (24/01) waktu setempat. Pengumuman tersebut dibuat beberapa jam setelah Larry Nassar, mantan dokter tim MSU dijatuhi hukuman 40 sampai 175 tahun penjara atas tujuh tuduhan tindak pidana.

Nassar divonis bersalah melakukan pelecehan seksual kepada ratusan atlet senam tim nasional Amerika Serikat. Pada bulan Desember lalu, Nassar dijatuhi hukuman 60 tahun penjara federal atas tuduhan pornografi anak.

“Tahun lalu dan setengahnya sangat sulit bagi korban Larry Nassar, untuk komunitas universitas, dan untuk saya pribadi,” kata Simon dalam sebuah pernyataan.

“Bagi yang selamat, saya tidak pernah bisa mengatakan cukup bahwa saya sangat menyesal bahwa seorang dokter terpercaya dan terkenal benar-benar adalah orang jahat, yang menimbulkan kerugian semacam itu dengan kedok perawatan medis. Saya tahu bahwa kita semua berbagi tekad yang sama dengan melakukan apapun yang diperlukan untuk mencegah tragedi semacam itu di sini dan di tempat lain. “

Simon mengatakan bahwa dia mendukung keputusan anggota Dewan MSU untuk meminta Kejaksaan Agung Michigan menyelidiki bagaimana sekolah menangani Nassar sebelum kejahatannya terungkap dan apakah ada penutupan.

“Ini merupakan langkah penting untuk memberikan kepastian lebih kepada masyarakat universitas dan masyarakat,” katanya. “Dulu, saya sudah memberikan jaminan kepada Jaksa Agung atas kerja sama penuh saya, dan saya akan terus melakukannya.”

TAGS : Nassar Pelecehan seksual Amerika

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28299/Dokter-Mesum-Divonis-Presiden-Universitas-Michigan-Mengundurkan-Diri-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments