Take a fresh look at your lifestyle.

Doakan Novanto, Airlangga Ajak Golkar Buka Lembaran Baru

0 6
Doakan Novanto, Airlangga Ajak Golkar Buka Lembaran Baru

Ketum Golkar, Airlangga Hartarto

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa seluruh kader turut mendoakan Setya Novanto yang saat ini sedang menjalani proses hukum.

Airlangga mengaku telah berkomunikasi dengan istri Novanto dan keluarga. Menurutnya, seluruh kader Golkar turut mendoakan Novanto dan keluarga agar diberikan jalan kemudahan serta ketabahan.

“Kita membuka lembaran baru agar partai yang kita cintai ini terbebas dari segala kontroversi yang menjadi beban berat menuju tahun politik yang telah berada di depan mata,” kata Airlangga, dalam pidato pembukaan Rapimnas Partai Golkar, di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga mengajak kepada seluruh kader Golkar untuk kembali bangkit dari keterpurukan belakangan ini. Sehingga, seluruh kader Golkar lebih mengedepankan kepentingan yang lebih besar jelang Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

“Kami memutuskan untuk bersatu dalam semangat penyelamatan partai. Artinya modal kira besar dan seharusnya kita bisa mengukir prestasi yang lebih baik,” terangnya.

“Insya Allah Partai Golkar akan bangkit kembali dan kita akan mempersembahkan itu semua untuk kemajuan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia,” tegasnya.

TAGS : Ketum Golkar Airlangga Hartarto Setya Novanto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26513/Doakan-Novanto-Airlangga-Ajak-Golkar-Buka-Lembaran-Baru/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments