Take a fresh look at your lifestyle.

Ditanya Koalisi Pilpres, PAN: Rakyat Masih Susah

0 4
Ditanya Koalisi Pilpres, PAN: Rakyat Masih Susah

Ketua MPR, Zulkifli Hasan saat Press Gathering di Malang

Malang – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan masih enggan bicara soal koalisi Pilpres 2019 mendatang. Sebab, rakyat saat ini masih dalam kondisi susah.

Kata Zulkifli, soal koalisi Pilpres 2019 masih terlalu dini untuk dibicarakan. Sebab, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Pemerintahan Presiden Jokowi saat ini.

“Koalisi Pilpres saya minta itu masih jauh. Kita fokus rakyat kita sekarang masih susah, biarlah Pemerintah bekerja dengan baik, Infrastuktur bisa terbangun,” kata Zulkifli, disela-sela Press Gathering Pimpinan MPR, di Malang, Jawa Timur, Jumat (28/7).

Menurutnya, Presiden Jokowi sudah berjanji tahun ini akan mengurangi kesenjangan bagi masyarakat. Hal itu cukup penting mengingat kondisi dan situasi perekonomian masyarakat yang semakin sulit.

“Harga-harga kalau bisa jangan melambung tinggi, rakyat kita yang susah pendapatannya menurun bagaimana meningkat lagi, saudara-saudara kita yang belum bekerja ini bagaimana tugas Pemerintah dan parlemen mendorong pertumbuhan ekonomi bagus sehingga mereka bisa bekerja,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gerindra Prabowo Subianto SBY Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19421/Ditanya-Koalisi-Pilpres-PAN-Rakyat-Masih-Susah/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments