Take a fresh look at your lifestyle.

Ditangkap KPK, Bupati Bandung Barat Jalani Pengobatan di RS Boromeus

0 3
Ditangkap KPK, Bupati Bandung Barat Jalani Pengobatan di RS Boromeus

Juru bicara KPK Febri Diansyah

Jakarta – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hingga Rabu (11/4/2018) siang belum membawa
Bupati Bandung Barat, Abu Bakar ke markas lembaga antikorupsi, Jakarta. Abu Bakar merupakan salah satu pihak yang diamankan dalam Oprasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Bandung Barat pada Selasa kemarin.

Abu belum dibawa ke Jakarta lantaran siang ini yang bersangkutan harus menjalani pemeriksaan dan pengobatan kesehatan di RS Boromeus, Bandung.‎ “Siang ini, Tim KPK dan Polri sedang berada di RS Boromeus Bandung untuk menunggu proses pengobatan Kemo Bupati Bandung Barat yang sedang dilakukan,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah melalui pesan singkat.

Atas dasar kemanusiaan, sambung Febri, tim mempertimbangkan untuk tidak membawa Bupati malam tadi ke Jakarta, dan meminta Bupati membuat surat pernyataan. Tim, kata Febri, juga melakukan pemeriksaan awal terhadap Bupati di rumah yang bersangkutan.‎

“Kami harap tim dokter dapat menjalankan tugas secara profesional dan tidak ada pihak-pihak lain juga yang menghalang-halangi pelaksanaan tugas KPK,” terang Febri.

Abu Bakar merupakan satu dari 7 orang yang diamankan dalam OTT itu. Enam orang yang diamankan telah digelandang ke markas KPK dan menjalani pemeriksana intensif. Sejauh ini lembaga antikorupsi belum mau membongkar lebih detail mengenai dugaan praktik rasuah tersebut.‎

TAGS : Bandung Barat Kasus Korupsi KPK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32229/Ditangkap-KPK-Bupati-Bandung-Barat-Jalani-Pengobatan-di-RS-Boromeus/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments