Take a fresh look at your lifestyle.

Dibantu Dua Teman, Gadis Ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya

0 6
Dibantu Dua Teman, Gadis Ini Tega Bunuh Ibu Kandungnya

Ilustrasi Pembunuhan

Jakarta – Seorang remaja putra asal Florida yang tak disebutkan namanya dituduh melakukan pembunuhan terhadap ibu kandungnya sendiri. Hal itu diungkapkan salah seoranh sheriff di wilayah tersebut.

Bocah berusia 15 tahun itu mengakhiri nyawanya ibunya, Gail Cleavenger, yang berusia 46 tahun, dengan tali di rumah keluarga mereka Jumat pagi lalu kemudian menggunakan gerobak untuk memasukkannya ke dalam van dan menguburkannya di bawah lubang api, Volusia.



Dilansir UPI, Anak tersebut juga melibatkan dua orang teman, yang dia katakan membantunya mengubur ibunya.

Remaja dan dua orang tertuduh yang berusia 17 tahun muncul di pengadilan remaja pada Minggu. Tak satu pun dari terdakwa memasuki permohonan dan tidak segera jelas apakah mereka akan diadili sebagai orang dewasa.

Hakim Daerah Volusia, Angela Dempsey mengatakan, tersangka pembunuhan akan ditahan oleh Departemen Kehakiman Remaja dalam tahanan yang aman selama 21 hari atau sampai perintah pengadilan lebih lanjut dan dua remaja lainnya dilepaskan ke tahanan rumah untuk dilacak oleh pengawas.

Sheriff mengatakan serangan itu terjadi setelah Cleavenger memanggil suaminya – ayah tiri remaja – Kamis malam untuk memberi tahu dia tentang nilai D putrinya dan pertengkaran yang terjadi setelah dia mengetahui hal itu, sementara dia sedang dalam perjalanan bisnis di Negara bagian Washington.

Sheriff Volusia County Mike Chitwood mengatakan remaja dimotivasi oleh kemarahan saat dia melakukan pembunuhan.

“Rupanya ada perselisihan dengan ibunya, dan setelah pertengkaran yang terjadi sekitar pukul 11, sekitar pukul 12.30 dia masuk ke kamarnya dan membangunkannya dan mulai mencekiknya sampai dia membunuhnya,” kata Mike Chitwood.

Chitwood mengatakan para penyelidik menghabiskan berjam-jam berbicara dengan remaja itu, ketika dia memberi tahu mereka bahwa ibunya dibunuh dalam perampokan.

“Dia percaya dia adalah orang yang paling pintar di dalam ruangan dan dia terus memberi tahu kita teori-teorinya tentang apa yang dia percaya dan apa yang terjadi pada ibunya dan di mana kita harus memfokuskan perhatian kita,” kata Chitwood.

Pada titik tertentu selama percakapan dengan peneliti, remaja mengaku melakukan pembunuhan dan pementasan pencurian dengan dua remaja lainnya.

“Kasus yang kami kerjakan malam ini adalah salah satu yang paling mengganggu dan paling menyedihkan yang pernah saya saksikan dalam karir saya. Saya punya perasaan ini adalah kasus yang akan kami dengarkan selama bertahun-tahun yang akan datang,” tuturnya.

TAGS : Pembunuhan Ibu Florida Gadis Remaja

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43366/Dibantu-Dua-Teman-Gadis-Ini-Tega-Bunuh-Ibu-Kandungnya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments