Take a fresh look at your lifestyle.

Diarak Aremania, Cak Imin Serukan Persatuan

0 5
Diarak Aremania, Cak Imin Serukan Persatuan

Muhaimin Iskandar diarak Aremania di Malang

Malang – Seru, demikian kata yang pas untuk menggambarkan situasi peresmian Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar, alias Cak Imin sebagai warga kehormatan Arema Malang pada Sabtu (26/11) pagi.

Dipimpin sesepuh Aremania, Anto Baret, suporter klub bola tersohor ini mengawal kedatangan Cak Imin sejak dari bandara Abdurrahman Saleh sampai ke daerah Gribig Kota Malang. Konvoi seru-seruan berakhir dengan sebuah sambutan dari Walikota Malang Hj. Muhammad Anton alias Abah Anton.

Sambil meneriakkan salam Arema “Salam Satu Jiwa!”, Cak Imin menyerukan persatuan antar sesama warga Malang, dengan memanfaatkan Arema sebagai penggeraknya.

“Hanya persatuan yang bisa membuat kita kuat dalam menyelesaikan persoalan bangsa. Arema sebagai wadah anak muda dengan para supporter loyal dan fanatik, diyakini mampu memgambil peran itu,” ujar Cak Imin.

Walikota Abah Anton dalam sambutannya mengajak warga untuk mendoakan agar Cak Imin sukses menjadi pimpinan nasional 2019, sebagai cawapres Republik. Sebagai tokoh muda, rekam jejak dan pengalamannya telah mumpuni untuk itu.

Puncak acara ini ialah pengalungan syal Arema oleh Anto Baret, yang serta-merta disambut heboh dan meriah oleh Aremania. Selain Cak Imin, Cak Halim Iskandar, ketua DPRD Jatim juga diangkat sebagai anggota kehormatan. Hadir pula anggota DPR komisi X, Lathifah Sohib.

Adapun acara deklarasi itu ditutup dengan menyanyikan Mars Arema Salam Satu Jiwa.

TAGS : PKB Muhaimin Iskandar Pemilu 2019 Aremania

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25361/Diarak-Aremania-Cak-Imin-Serukan-Persatuan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments