Take a fresh look at your lifestyle.

Diacuhkan Zidane, Begini Respon Isco

0 4
Diacuhkan Zidane, Begini Respon Isco

Marcelo dan Isco (Foto: Marca)

Jakarta – Isco Alarcon meminta publik tidak berspekulasi apapun, soal keengganannya melakukan pemanasan, dalam laga El Clasico, Real Madrid versus Barcelona, Sabtu (23/12) malam.

Isco gagal menjadi pemain pengganti saat Madrid ditekuk oleh Barca di Santiago Bernabeu. Tiga gol dari Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal membungkam pendukung tuan rumah.

“Berhentilah menyebarkan rumor. Rekan-rekan satu tim tahu saya akan datang. Saya hanya tidak tahu bahwa kami bisa melakukan empat perubahan,” ujar Isco dikutip dari Soccerway.

Pada babak kedua, Isco, Bale dan Asensio tampak melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Namun, gegara Dani Carvajal terkena kartu merah, nama Isco dicoret dari daftar oleh pelatih Zinedine Zidane.

Sebagai gantinya, Zidane memasukkan Nacho Hernandez. Sementara Bale dan Asensio dimasukkan kemudian, demi mengejar defisit skor.

Kekalahan dari Barca semakin memperlebar jarak Los Blancos dengan sang pemuncak klasemen, menjadi 14 poin. Laga ini juga mengantarkan Messi semakin kokoh di puncak top skorer La Liga.

TAGS : Liga Spanyol Barcelona Real Madrid Isco

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26803/Diacuhkan-Zidane-Begini-Respon-Isco/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments