Take a fresh look at your lifestyle.

Di Bogor, Pramugara Dinyatakan Positif Corona

0 8

Di Bogor, Pramugara Dinyatakan Positif Corona

Foto ilustrasi pasien corona

CIBINONG, Jurnas.com – Seorang warga Kabupaten Bogor berusia 27 tahun dinyatakan positif terinfeksi virus corona diseases (covid-19). Pria ini diketahui terpapar virus corona pada Rabu (18/3/2020), bersama dengan dua warga Kabupaten Bogor lainnya.

Pemerintah Kabupaten Bogor masih menutup rapat identitas pria tersebut, termasuk di maskapai penerbangan mana dia bekerja.

“Untuk keterangan lebih detil adanya di pusat (pemerintah pusat). Kami hanya mendata dan memeriksa pasien,” kata Juru Bicara Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dr. Dede Agung P kepada up2date.co.id di Cibinong, Kamis (19/3/2020).

Pasien ini memiliki riwayat perjalanan terakhir dari Singapura. Lelaki berusia 27 tahun itu mengalami gejala Covid-19 pada 6 Maret silam. Sempat dinyatakan negatif pada 12 Maret silam dari pemeriksaan di RSCM.

Ternyata, pemeriksaan kedua dinyatakan positif pada tanggal 15 Maret lalu. Pasien ini diisolasi ke RSUD Kabupaten Bogor.

Menurut Dr. Dede, pria ini merupakan salah satu dari 3 warga Kabupaten yang telah dinyatakan positif corona. Kedua warga lainnya itu adalah seorang ibu (67) dan anak (35). Bahkan satu orang diantaranya, yakni ibu berusia 67 tahun telah meninggal dunia, pada Rabu (18/3/2020).

Pasien yang positif ini mereka berurusan di Jakarta dan ber-KTP Jakarta sehingga tidak terpantau kami. Tinggalnya memang di Kabupaten Bogor.

“Ibunya dinyatakan positif Covid-19 pada 16 Maret lalu setelah melakukan tes dua hari sebelumnya. Tadi malam, penderita meninggal dunia di RS, Jakarta dan rencananya langsung dikebumikan di Jakarta,” ujarnya.

TAGS : Pramugara corona covid-19

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69202/Di-Bogor-Pramugara-Dinyatakan-Positif-Corona/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments