Take a fresh look at your lifestyle.

Desak Novanto Mundur, Golkar Pecat Ahmad Doli

0 5
Desak Novanto Mundur, Golkar Pecat Ahmad Doli

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham

Jakarta – DPP Partai Golkar akhirnya menerbitkan surat pemecatan terhadap koordinator Generasi Muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia. Pemecatan dilakukan setelah surat peringatan yang dilayangkan DPP Golkar tidak diindahkan.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (30/8). Menurutnya, DPP Golkar terpaksa memecat Doli karena tidak patuh terhadap peringatan partai.

Bahkan, kata Idrus, Doli masih tetap melakukan demo-demo baik di MA, KY bahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Oleh karena itu DPP Partai Golkar telah mengambil sebuah keputusan yaitu memecat keanggotaan yang bersangkutan dari Partai Golkar,” tegas Idrus.

Kata Idrus, DPP Partai Golkar juga sedang mempelajari sejumlah kadernya yang tidak patuh terhadap keputusan partai. Menurutnya, hingga saat ini pemecatan baru dilakukan kepada Doli. “Sementara yang lain masih di dalam proses pengkajian oleh bidang kepartaian,” katanya.

Diketahui, Doli mendesak agar DPP Partai Golkar menggelar Munaslub untuk mengganti Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Desakan itu setelah KPK menetapkan Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP.

TAGS : Setya Novanto Tersangka Golkar Kasus e-KTP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/20996/Desak-Novanto-Mundur-Golkar-Pecat-Ahmad-Doli/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments