Take a fresh look at your lifestyle.

Demokrat: Rakyat Sangat Menderita…

0 3
Demokrat: Rakyat Sangat Menderita...

Herman Khaeron (IST)

Jakarta – Penurunan daya beli yang dialami masyarakat saat ini harus segera diatasi oleh pemerintahan Presiden Jokowi. Jika tidak, maka masyarakat akan menderita dengan situasi yang sedang dihadapi saat ini.

Demikian disampaikan politikus Partai Demokrat, Herman Khaeron, dalam sebuah diskusi bertajuk “APBN 2017 dan Polemik Daya Beli?”, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (5/10).

Menurutnya, pemerintah tidak perlu saling tuding dengan sulitnya perekonomian yang dihadapi masyarakat saat ini. Sebaiknya, pemerintah fokus untuk menuntaskan persoalan atas penurunan daya beli masyarakat.

“Kenapa harus cepat diantisifasi sebab kalau tidak rakyat sangat menderita dengan situasi ini, tidak perlu kita sangka menyangkal, tidak perlu kita tuduh menuduh tetapi situasi ini harus kita dalami bersama,” kata Herman.

Sehingga, kata Herman, titik pangkal permasalahan dapat segera diatasi dengan secepatnya. Untuk itu, pemerintah harus segera mengambil langkah strategis untuk bisa mengurangi turunnya pendapatan masyarakat.

“Lebih jauh lagi tentu bisa memberikan ruang yang cukup bagi masyarakat, supaya pendapatan yang meningkat, daya belinya meningkat dan tentu kita harapkan kesejahteraan dapat meningkat,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Daya Beli Turun Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/22811/Demokrat-Rakyat-Sangat-Menderita/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments