Demi Main Film Korea Rain Tolak Tawaran Hollywood

Demi Main Film Korea Rain Tolak Tawaran Hollywood

Rain (Foto: Koreaboo)

Jakarta – Aktor Lee Bum Soo mengungkapkan bahwa Rain menolak tawaran akting dalam film X-Men agar dapat tetap membintangi film Korea, Uhm Bok Dong.

Dilansir dari Koreaboo, dalam interview terbarunya Bum Soo menyatakan bahwa ia telah menemukan sisi baru Rain yang sebelumnya belum pernah dilihatnya.

Awalnya aktor sekaligus sutradara itu sempat berpikir bahwa Rain itu sama seperti tipikal selebriti lainnya. Namun setelah bekerja dengannya, dia menyadari bahwa penyanyi itu telah berhasil mengembangkan diri menjadi aktor dengan kemampuan akting yang luar biasa.

“Saya banyak belajar hal baru tentang Rain, kedepannya saya akan menantikan kelahirannya sebagai aktor dengan nama Jeong Ji Hoon,” ujar Bum Soo.

Aktor veteran itu juga mengungkapkan bahwa artisnya itu sempat ditawari peran dalam film X-Men yang akan mulai syuting pada bulan Juli 2017, namun Rain menolak peran itu, karena pembuatan film “Uhm Bok Dong” dijadwalkan masih akan berlangsung sampai Agustus.

Atas dedikasinya itu Rain mendapat pujian dari aktor kawakan itu. Bum Soo juga berterima kasih atas kejujuran serta keputusan yang diambil oleh suami Kim Taehee tersebut.

“Ji Hoon sempat ditawari peran di film X-Men namun karena masih ada jadwal syuting, ia menolaknya. Bagi Ji Hoon terkadang sesuatu itu sudah jelas, kalau tidak hitam ya putih. Saya sangat berterima kasih atas sikapnya itu,” tutur Bum Soo.

TAGS : Kdrama Kfilm Rain Lee Bum Soo X-Men

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/17209/Demi-Main-Film-Korea–Rain-Tolak-Tawaran–Hollywood/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz