Take a fresh look at your lifestyle.

Corona "Bunuh" Mantan Presiden Real Madrid

0 2
Corona "Bunuh" Mantan Presiden Real Madrid

Mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz meninggal dunia pada usia 76

Jakarta, Jurnas.com – Mantan presiden Real Madrid Lorenzo Sanz meninggal dunia pada usia 76 setelah tertular virus corona, Sabtu (21/03) waktu setempat.

Sanz adalah presiden Madrid antara 1995 dan 2000, memimpin dua kemenangan Liga Champions, satu gelar LaLiga dan klub raksasa Spanyol itu memenangkan Piala Winners Eropa yang sekarang sudah tidak ada.

Dia telah dirawat di rumah sakit minggu ini dengan gejala seperti coronavirus, pandemi yang menyebabkan Spanyol dan negara lain dikurung.

Putra Sanz, Lorenzo, pada Sabtu mengkonfirmasi kematian ayahnya di Twitter sebelum LaLiga dan Madrid merilis pernyataan.

“Ayah saya baru saja meninggal. Dia tidak pantas diakhiri dengan cara ini. Salah satu orang terbaik, paling berani dan pekerja keras yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Keluarga dan Real Madrid adalah hasratnya,” tulisnya dilansir Soccerway, Minggu (22/03).

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan di situs web resmi mereka bahwa Real Madrid berduka atas kematian Lorenzo Sanz, yang merupakan presiden Real Madrid dari tahun 1995 hingga 2000.

“Hari ini, Real Madrid berduka atas kehilangan seorang presiden yang mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk hasratnya yang luar biasa kepada Real Madrid,” bunyi pernyataan klub.

Sementara itu, Kapten Madrid Sergio Ramos juga menuliskan ucapan belasungkawa atas meningalnya Lorenzo melalui akun media sosoialnya.

“Hari yang sangat menyedihkan bagi Real Madrid. Kematiannya membuat kami semakin sedih di hari-hari yang sulit ini. Kami turut berduka cita mendalam kepada keluarga dan teman-teman. Beristirahatlah dengan tenang.”

Mantan kiper legendaris Madrid Iker Casillas juga memberikan penghormatan. “Presiden DEP, pelukan besar untuk keluarga dan teman-teman di masa-masa sulit. Dan memori yang sangat istimewa bagi mereka yang juga meninggalkan kami karena virus yang fatal ini. Banyak kekuatan untuk semua,” tulisnya.

TAGS : Mantan Presiden Real Madrid Lorenzo Sans Virus Corona

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69310/Corona-Bunuh-Mantan-Presiden-Real-Madrid/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments