Take a fresh look at your lifestyle.

Cek Kelebihan Meja Kantor Minimalis

0 27

“Meja kantor minimalis” Ketika mendengar penyataan tersebut, apa yang ada dalam bayangan anda? Apakah ruang kerja dengan meja kerja yang kosong? Meja kerja yang sedikit barang? Atau meja kerja yang bergaya minimalis dengan warna putih, hitam atau abu-abu?

Gaya minimalis yang telah terbayang dalam benak banyak orang serupa dengan bayangan anda, sehingga anda tidak salah jika membayangkan demikian. Konsep minimalis yang serba simpel ini mengapa cocok digunakan untuk meja kantor? Mengapa tidak meja kerja model klasik dnegan menggunakan bahan kayu agar lebih berkelas, mahal, bahkan mewah? Atau menggunakan model modern dengan aluminium agar lebih awet? Simpan pertanyaan-pertanyaan anda tersebut. Yuk simak ulasan berikut ini tentang kelebihan meja kantor minimalis!
 

Kesan Efisien

 
Kesan Efisien
 
Gaya minimalis mengutamakan nilai efisien, istilahnya “the less is more”. Coba anda bayangkan jika kesan efisien ini tercipta di ruang kerja anda? Tentu akan menarik dan membuat kerja anda lebih produktif karena tidak terganggu oleh banyak barang di meja bukan? Kesan efisien ini akan teccipta ketika meja kantor tidak didesain secara berlebihan dan lebih mengutamakan fungsionalitas sebuah meja kerja yang nyaman. Selain hal tersebut, terdapat nilai lain dari gaya minimalis yang sesuai untuk dunia pekerjaan anda, yakni, kebersihan, efektivitas, kerapian, keseimbangn, dan kenetralan. Terbayang bagaiman jika ruangan kerja andan menggunakan meja keraj minimalis akan seperti apa?
 

Dapat Berasal Dari Bahan Baku Olahan Kayu

 

Dapat Berasal Dari Bahan Baku Olahan Kayu
Photo by Roman Bozhko on Unsplash
 
Ketika anda membeli suatu barang tentu tidak sembarangan bukan? Kualitas dan budget  menjadi hal utama yang anda perhatikan tentunya. Meja kerja minimalis dapat dibuat dengan bahan baku olahan kayu yang dapat membuat anda lebih menghemat budget yang harus dikeluarkan saat membelinya. Coba anda bayangkan dengan model lainnya, seperti model klasik dengan bahan kayu disertai ukiran, atau dengan kaca dan aluminium tentu anda harus mengeluarkan budget yang lebih banyak bukan?
 

Lebih Mudah Dibersihkan

 

Lebih Mudah Dibersihkan
Photo by Norbert Levajsics on Unsplash
 
Kebersihan ruang kantor juga menjadi hal yang tidak dapat disepelekan. Terlebih jika meja kantor tidak dibersihkan akan menimbulkan tumpukan debu tentu dapat mengganggu proses kerja. Meja kerja minimalis memiliki bentuk yang simpel dan sederhana, sehingga anda tidak perlu ribet dan kesusahan saat membersihkan meja tersebut. bahkan anda dapat menghemat waktu bukan?
 

Mudah Didapat di Toko Funiture

 

Mudah Didapat di Toko Funiture
Photo by Mark West on Unsplash
 
Meja kerja minimalis saat ini sudah tersedia di berbagai toko furniture, sehingga anda pun tidak akan kesulitan untuk mendapatkannya.
 

Mudah Diatur

 

Mudah Diatur
Photo by Norbert Levajsics on Unsplash
 
Kelebihan lain yang dimiliki oleh meja kera minimalis yakni mudah diatur. Bagi anda yang menginginkan suasana berbeda dapat mengubah posisi meja, menata meja sesuai keinginan anda, hingga tidak perlu repot menata interior ruangan sedemikian rupa. Contohnya ketika anda bosan dan ingin melihat sesuatu yang indah, anda cukup menghias meja dengan vas bunga yang cantik dan segar, atau anda ingin merubah posisi yang deka jendela agar suasana lebih segar juga dapat anda lalukan dengan mudah. Hal demikian karena sifat dasar minimalis yang kalem dan netral tentu tidak akan bertabrakan dengan pernak-pernik yang anda tambahkan. Anda cukup membuat ruangan dan meja kerja lebih simpel, sederhana, dan tertata.

Nah, itulah ulasan mengenai kelebihan meja minimalis untuk kantor yang patut anda coba untuk mengubah suasana kerja anda agar tidak membosankan dan tentunya lebih produktif. Bagaimana tertarik untuk mengubah meja kantor dengan konsep tersebut?
 
Baca Juga : 4 Jenis Kaus Kaki dan 5 Manfaat Menggunakan Kaus Kaki yang Harus Kamu Ketahui
 
 

Apa saja Kelebihan Meja Kantor Minimalis?

Terdapat Kesan Efisien, Berasal dari bahan baku olahan kayu, Lebih mudah dibersihkan, Mudah didapat di toko funiture, Mudah diatur

Bagaimana Meja Kantor Minimalis mudah diatur?

meja kera minimalis yakni mudah diatur. Bagi anda yang menginginkan suasana berbeda dapat mengubah posisi meja, menata meja sesuai keinginan anda, hingga tidak perlu repot menata interior ruangan sedemikian rupa. Contohnya ketika anda bosan dan ingin melihat sesuatu yang indah, anda cukup menghias meja dengan vas bunga yang cantik dan segar, atau anda ingin merubah posisi yang deka jendela agar suasana lebih segar juga dapat anda lalukan dengan mudah. Hal demikian karena sifat dasar minimalis yang kalem dan netral tentu tidak akan bertabrakan dengan pernak-pernik yang anda tambahkan. Anda cukup membuat ruangan dan meja kerja lebih simpel, sederhana, dan tertata.

Apa maksudnya Gaya minimalis mengutamakan nilai efisien, istilahnya “the less is more''?

Gaya minimalis mengutamakan nilai efisien, istilahnya “the less is more”. Coba anda bayangkan jika kesan efisien ini tercipta di ruang kerja anda? Tentu akan menarik dan membuat kerja anda lebih produktif karena tidak terganggu oleh banyak barang di meja bukan? Kesan efisien ini akan teccipta ketika meja kantor tidak didesain secara berlebihan dan lebih mengutamakan fungsionalitas sebuah meja kerja yang nyaman. Selain hal tersebut, terdapat nilai lain dari gaya minimalis yang sesuai untuk dunia pekerjaan anda, yakni, kebersihan, efektivitas, kerapian, keseimbangn, dan kenetralan. Terbayang bagaiman jika ruangan kerja andan menggunakan meja keraj minimalis akan seperti apa?

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments