Take a fresh look at your lifestyle.

Cegah Corona, Mesir Tutup Kafe dan Pusat Perbelanjaan Malam Hari

0 6
Cegah Corona, Mesir Tutup Kafe dan Pusat Perbelanjaan Malam Hari

Ilustrasi masyarakat Mesir berbelanja di salah satu pasar di Kairo (foto: Middleeast)

Jakarta, Jurnas.com – Pemerintah Mesir mengatakan akan menutup semua kafe, pusat perbelanjaan, klub olahraga, dan klub malam mulai pukul 19:00 hingga 06:00 waktu setempat setiap malam hingga 31 Maret.

Dilansir Middleeast, hal itu dilakukan untuk memperkuat langkah-langkah yang diperkenalkan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Pemerintah mengatakan supermarket, apotek, toko roti, dan toko-toko di sekitar lingkungan dibebaskan dari penutupan, yang terjadi pada saat sekolah dan universitas sudah tutup.

Pemerintah juga telah bergerak untuk mengurangi jumlah pekerja sektor publik yang melaporkan untuk bekerja dalam upaya untuk mencegah crowding dan memperlambat penyebaran penyakit.

Penerbangan diterbangkan pada Kamis siang waktu setempat sampai akhir Maret dengan pengecualian penerbangan luar yang dibutuhkan oleh wisatawan asing untuk berangkat sesuai jadwal.

Pemerintah telah mengatakan bahwa selama larangan penerbangan dan penutupan sekolah, hotel dan semua fasilitas pendidikan akan disanitasi.

Mesir sejauh ini telah mencatat 210 kasus penyakit pernapasan baru, termasuk enam kematian, tetapi mengatakan bahwa 40 orang telah pulih setelah menerima perawatan.

TAGS : Virus Corona Pemerintah Mesir Penutupan Kafe

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69208/Cegah-Corona-Mesir-Tutup-Kafe-dan-Pusat-Perbelanjaan-Malam-Hari/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments