Take a fresh look at your lifestyle.

Calon Ketua DPR Mengerucut ke Bamsoet

0 6
Calon Ketua DPR Mengerucut ke Bamsoet

Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo

Jakarta – Calon Ketua DPR pengganti Setya Novanto mulai mengerucut ke satu nama, yakni Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Mahyudin mengatakan, seluruh elite Partai Golkar termasuk Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie telah mengetahui Bamsoet disebut-sebut bakal menjadi Ketua DPR.

“Sejauh ini setahu saya tidak ada penolakan. Sampai kemarin di rapat pleno fraksi enggak ada yang menolak,” kata Mahyudin, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (12/1).

Meski demikian, lanjut Mahyudin, seluruh kader dan petinggi Partai Golkar menyerahkan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk memutuskan siapa yang akan ditunjuk sebagai Ketua DPR.

“Semuanya dikembalikan ke Ketua Umum Partai Golkar. Tapi memang nama yang ada dari Partai Golkar sendiri memang Pak Bambang Soesatyo yang mungkin akan menduduki Ketua DPR RI,” tegasnya.

Selain Bamsoet, sejumlah nama Politikus Partai Golkar yang duduk di DPR juga disebut-sebut sebagai bursa calon Ketua DPR. Adalah, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Banggar DPR Aziz Syamsuddin.

TAGS : Ketua DPR Airlangga Hartarto Partai Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27706/Calon-Ketua-DPR-Mengerucut-ke-Bamsoet/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments