Take a fresh look at your lifestyle.

Caleg PKB Diimbau Maksimalkan Sosial Media untuk Kampanye

0 4
Caleg PKB Diimbau Maksimalkan Sosial Media untuk Kampanye

Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar membuka secara resmi pendaftaran bakal caleg PKB

Jakarta – Banyaknya tokoh politik yang tidak muncul di media mainstream, dianggap sebagai salah satu penyebab meredupnya nama politisi dalam peta pertarungan pilpres maupun pileg 2019 yang akan datang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Muhaimin Iskandar mengajak kepada para calon anggota legislatif dari PKB untuk tidak pesimis menyikapi situasi politik yang sedang terjadi.

“Media mainstream banyak yang antipati terhadap politisi. Hal itu wajar karena media bersifat kritis. Itulah suasanaya kenapa tidak muncul tokoh dari politik. Kenapa yng muncul lebih banyak tokoh non parpol,” ujar Muhaimin dalam peluncuran pendaftaran caleg di DPP PKB, Jakarta, Senin (11/9).

Apalagi, imbuh Cak Imin, dari semua Caleg yang sebegitu banyak tidak akan mungkin semuanya masuk di media massa. Namun demikian, Cak Imin mengajak para caleg dari PKB untuk memanfaatkan sosial media sebagai alternatif dalam mensosialisasikan diri kepada masyarakat.

“Pelan-pelan kita menyesuaikan diri dengan tuntutan media. Media menginginkan apa dari segi profiling, dan kita juga bisa memanfaatkan sosial media di era digital,” ucapnya.

TAGS : PKB Pemilu 2019 Caleg Cak Imin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26147/Caleg-PKB-Diimbau-Maksimalkan-Sosial-Media-untuk-Kampanye/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments