Take a fresh look at your lifestyle.

Cak Imin Dinilai Figur Cawapres Jokowi yang Pantas Didukung

0 3
Cak Imin Dinilai Figur Cawapres Jokowi yang Pantas Didukung

Deklarasi Rakyat Dukung Cak Imin Cawapres 2019

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dinilai sebagai tokoh muda yang pantas untuk didukung sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Presiden Jokowi.

Demikian disampaikan Juru Bicara Barisan Rakyat Jakarta Amir Cahyono, saat deklarasi dukungan kepada Cak Imin sebagai Cawapres 2019, Jakarta, Jumat (2/2).

Menurutnya, rakyat harus kritis memilih Cawapres pada Pilpres 2019. Penting bagi rakyat untuk mengusung dan memenangkan calon pemimpin yang berprestasi dan sudah terbukti berpihak kepada rakyat.

“Cak Imin merupakan pemimpin yang memiliki semua kriteria tersebut. Cak Imin merupakan Tokoh muda yang memiliki segudang pengalaman dalam memimpin,” kata Amir.

Menurutnya, rakyat harus bahu-membahu bergerak memenangkan calon pemimpin yang memiliki komitmen berpihak kepada rakyat.

“Kami sangat yakin, bahwa Cak Imin merupakan satu-satunya figur calon wakil presiden yang pantas untuk diusung,” tegasnya.

Untuk itu, kata Amir, setelah deklarasi dukungan kepada Cak Imin, pihaknya akan segera membentuk jaringan relawan di kampung-kampung miskin di seluruh Jakarta.

“Rakyat miskin perlu tahu bahwa negeri ini masih menyisahkan pemimpin muda yang berpihak kepada rakyat,” demikian Amir.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28651/Cak-Imin-Dinilai-Figur-Cawapres-Jokowi-yang-Pantas-Didukung/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments