Take a fresh look at your lifestyle.

Cak Imin Cawapres 2019 Menjamur, PKB Belum Bersikap

0 5
Cak Imin Cawapres 2019 Menjamur, PKB Belum Bersikap

Spanduk Muhaimin Iskandar Cawapres 2019

Jakarta – Spanduk “Muhaimin Iskandar Cawapres 2019″ bertebaran di sejumlah daerah. Hal itu dilakukan oleh sejumlah relawan dan simpatisan yang mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu untuk maju di Pilpres 2019.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, hingga saat ini PKB belum menentukan sikap terkait adanya dukungan dari sejumlah relawan kepada Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar.

Menurutnya, PKB baru sebatas mendengarkan dukungan dan aspirasi yang masuk dari ratusan relawan yang mengatasnamakan pemuda, nelayan, dan sejumlah ormas kepemudaan dan keagamaan.

“Baru masuk kita verifikasi kita lihat, kalau sudah waktunya nanti PKB akan memutuskan Cak Imin di posisi yang mana, tapi PKB sangat menghargai dukungan yang masuk,” kata Jazilul, kepada Jurnas.com, beberapa waktu yang lalu.

Bahkan, kata Jazilul, PKB sama sekali belum melakukan sosialisasi terkait dukungan terhadap Cak Imin sebagai Cawapres 2019. Namun, partainya akan menampung seluruh aspirasi dari masyarakat.

“Kalau PKB belum (melakukan sosialisasi), itu menunggu keputusan dari partai, cuma kalau ada masyarakat memberikan dukungan, PKB merespons dengan baik,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25980/Cak-Imin-Cawapres-2019-Menjamur-PKB-Belum-Bersikap/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments