Take a fresh look at your lifestyle.

Cak Imin Buka Pendaftaran Bakal Caleg PKB

0 5
Cak Imin Buka Pendaftaran Bakal Caleg PKB

Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar membuka secara resmi pendaftaran bakal caleg PKB

Jakarta – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), Abdul Muhaimin Iskandar resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg), hari ini, Senin (11/12).

Pria yang terkenal dengan panggilan Cak Imin itu mengatakan PKB menargetkan 100 kursi DPR RI pada pemilu legislatif 2019 mendatang.

“Kami membuka (pendaftaran) semua caleg baik dari kalangan artis, profesional, para ahli, dan kamu muda. Targetnya 100 kursi di DPR RI pada 2019. Kita harap semua dapil bisa terisi,” kata Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (11/12).

Cak Imin mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader di level akar rumput (grass root) supaya menjadi ujung tombak penjaga dan penambah suara. Dia menegaskan, mesin partai harus hidup sampai di desa.

Selain itu, PKB juga akan fokus pada pemilih muda. Menurutnya, jumlah pemilih muda saat ini terbilang besar, yakni mencapai 50 persen.

“Kami punya kesempatan untuk meraih pemilih muda, dengan banyaknya calon-calon dan pengurus PKB yang masih muda, se-warna, dan se-visi,” tambahnya.

Cak Imin berharap, menjelang pemilu 2019, politisi PKB diharapkan mempertajam integritas penampilan dan prilakunya di muka publik. Bagaimana pun, kata Cak Imin, politisi harus tampil sebagai figur yang diharapkan oleh masyarakat.

“Politisi harus punya keberanian membela rakyat, serta solidaritas yang tinggi. Ini yang harus kita benahi, agar citra partai di mata publik menjadi lebih baik,” tegasnya.

TAGS : PKB Pemilu 2019 Caleg Cak Imin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26141/Cak-Imin-Buka-Pendaftaran-Bakal-Caleg-PKB/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments