Take a fresh look at your lifestyle.

Cak Imin Bakal Perbaiki Revolusi Mental Jokowi

0 3
Cak Imin Bakal Perbaiki Revolusi Mental Jokowi

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar gelar Sholawat Anti Narkoba bersama artis, di Masjid Baiturrahman, Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3).

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku ada yang salah dalam pelaksanaan program revolusi mental yang digaungkan Presiden Jokowi.

Kata Cak Imin, ada sejumlah program revolusi mental yang belum dilaksanakan dengan baik. Untuk itu, Panglima Santri itu siap menyempurkakan dan memperbaiki revolusi mental tersebut.

“Maka ada yang salah dalam pelaksanaan program revolusi mental ini. Ada yang belum dilaksanakan padahal itu mudah. Oke tidak apa-apa, kita tunggu saja, kita yang akan menyempurnakan memperbaiki kelemahannya,” kata Cak Imin, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (19/4).

Menurutnya, pemahaman konseptual yang haru terus digali, dikaji, dan dikembangkan. Termasuk pembangunan dan karakter bangsa Indonesia yang kian semakin mundur.

“Termasuk bagaimana kok pembangunan kita lamban, kenapa karakter Indonesia kita lembek, kenapa karakter keumatan kita cengeng, kenapa karakter pemahaman keagamaan kita dangkal,” terangnya.

Seharusnya, lanjut Cak Imin, Indonesia sebagai negara yang mayoritas muslim bisa lebih cepat meroket. Hal itu dikarenakan ada kesalahan dalam mengimplementasikan revolusi mental tersebut.

“Kenapa Indonesia yang mayoritas muslim ini justru tidak bisa mencorong dengan cepat, isitilahnya tidak bisa meroket, itu karena memang ada yang salah,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32853/Cak-Imin-Bakal-Perbaiki-Revolusi-Mental-Jokowi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments