Take a fresh look at your lifestyle.

"Buaya Cukong dan Taipan akan Makan Anies-Sandi"

0 5
"Buaya Cukong dan Taipan akan Makan Anies-Sandi"

Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Foto: Antara)

Jakarta – Pasca menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyatakan akan menepati janji kampanyenya untuk menghentikan proyek reklamasi di Teluk Jakarta.

Menanggapi hal itu, Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meminta, agar Anies-Sandi waspada terhadap para pihak yang mendukung reklamasi, sebelum mengambil keputusan tersebut.

“Anies Sandi, jadi buaya-buaya cukong dan taipan akan memakan dua tokoh (Anies-Sandi) ini dengan segala macam. Tolong pak Marwan juga sudah dihubungi Pak Luhut, Pak Muslin juga. Saya bilang hati hati,” kata Amien, dalam diskusi “Setop Reklamasi Teluk Jakarta” di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (2/11).

Dalam kesempatan itu, Amien menyatakan, akan menemui Presiden Jokowi untuk meminta penghentian proyek reklamasi itu. Selain itu, ia juga meminta agar pejabat negara yang menyalah gunakan kekuasaannya di balik reklamasi untuk diseret ke pengadilan.

“Pokonya hentikan reklamasi. Saya punya usul setelah dihentikan itu orang yang abuse of power harus dibawah ke pengadilan,” tegas mantan Ketua MPR itu.

TAGS : Amien Rais Reklamasi Jakarta PAN Anies-Sandi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24177/Buaya-Cukong-dan-Taipan-akan-Makan-Anies-Sandi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments