Take a fresh look at your lifestyle.

Bravo 5 Satukan Suara Dukung Jokowi-Ma`ruf

0 5
Bravo 5 Satukan Suara Dukung Jokowi-Ma`ruf

Posko DPD Bravo 5 DKI Jakarta mempunyai tujuan membangun iklim demokrasi yang sehat di masyarakat dan membawa bangsa Indonesia lebih maju ke depan dengan melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Jakarta, Jurnas.com – Di tengah kontestasi politik yang kian memanas, Wadah purnawirawan TNI/Polri pendukung Jokowi- Ma`ruf yang tergabung dalam organisasi sukarelawan Posko DPD Bravo 5 DKI Jakarta mengajak masyarakat untuk menciptakan pemilihan umum (Pemilu) yang damai untuk Indonesia yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Bravo 5 Jenderal (Pur) TNI Fachrul Razi dalam acara pelantikan kepengurusan baru Bravo 5 yang dirangkai dengan Ikrar Bravo 5 Provinsi untuk memenangkan Paslon Jokowi-Ma`ruf Amin di Pemilu mendatang.



Bravo 5 mempunyai tujuan membangun iklim demokrasi yang sehat di masyarakat dan membawa bangsa Indonesia lebih maju ke depan dengan melanjutkan pemerintahan Presiden Jokowi,” kata Fachrul Razi, di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (19/3/2019).

Bravo 5 Satukan Suara Dukung Jokowi-Ma`ruf

Selain menyebarkan demokrasi yang sehat, Bravo 5 juga berkomitmen menyebarluaskan hal-hal positif dari sosok Jokowi sebagai upaya memenangkan pasangan capres bernomor urut 01 pada Pilpres 2019.

“Kami bertugas menyebarluaskan hal-hal positif dari Pak Jokowi dan mengeliminasi masalah-masalah terkait hoaks dengan berbagai macam kegiatan antara lain,” tuturnya.

Fachrul Razi menegaskan dukungan anggota Bravo 5 yang tersebar di seluruh Indonesia terhadap pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma`ruf Amin itu bukan berarti tidak ada loyalitas sesama anggota TNI.

“Loyalitas itu tidak pernah hilang, tapi memilih pemimpin terbaik itu tidak mempedulikan apakah TNI atau bukan. Loyalitas terhadap sesama purnawirawan, harus dikalahkan untuk kepentingan bangsa. Jadi di pilpres ini, kami pilih yang terbaik untuk bangsa ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fachrul bercerita ihwal latar belakang terbentuknya tim relawan purnawirawan TNI pendukung Jokowi tersebut. Salah satunya, kata dia, untuk menepis persepsi bahwa seluruh purnawirawan TNI mendukung calon presiden Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden.

Bravo 5 ini menunjukkan bahwa keluarga TNI, purnawirawan TNI, tidak hanya berada di belakang Prabowo,” tuturnya.

Tim Bravo 5 merupakan tim relawan Jokowi-Ma`ruf yang terdiri dari para purnawirawan TNI yang sebagian besar merupakan lulusan Akademi Militer angkatan 1970-an atau se-leting Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Tim ini terbentuk sejak 2013 untuk memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla di pemilu 2014 lalu.

TAGS : Bravo 5 Tahun Pemilu Jokowi Amin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/49835/Bravo-5-Satukan-Suara-Dukung-Jokowi-Maruf/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments