Take a fresh look at your lifestyle.

Bos Interpol China Hilang

0 1
Bos Interpol China Hilang

Kepala Interpol China Meng Hongwei (Foto: AFP)

Paris, AFP – Kepala Interpol China Meng Hongwei (64) dikabarkan hilang pada Jumat (5/10) kemarin. Terakhir kali, Meng diketahui berangkat ke China dari markas besar organisasi polisi internasional (interpol) di Lyon, Prancis pada akhir September lalu.

“Dia tidak hilang di Prancis,” kata seorang sumber kepada AFP.



Sementara Interpol nampaknya tidak tertarik mengetahui lokasi keberadaan Meng. Hilangnya Meng, disebut sebagai masalah otoritas China dan Prancis.

Interpol tidak akan berkomentar lebih jauh,” demikian pernyataan interpol di Twitter.

Sebelumnya harian South China Morning Post mengabarkan bahwa Meng diam-diam sedang berada dalam investigasi di China.

Dia dibawa pergi untuk ditanyai oleh pihak berwenang begitu mendarat di China pekan lalu. Kendati demikian, Harian China tak mengungkap sumber tersebut.

Dilansir dari AFP, sejumlah tokoh China hilang selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu kasus yang baru-baru ini heboh terjadi ialah hilangnya superstar China Fan Bingbing, yang baru kembali ke media sosial setelah tanpa kabar sejak Mei lalu.

Aktris, model, dan produser berusia 36 tahun itu meminta maaf kepada para penggemar dan Parta Komunis, karena telah melakukan penghindaran pajak, setelah berita pecah bahwa dia harus membayar hampil US$130 juta.

TAGS : Interpol China

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/41812/Bos-Interpol-China-Hilang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments