Take a fresh look at your lifestyle.

Bos Ford hingga Media Acuhkan KTT di Saudi

0 3
Bos Ford hingga Media Acuhkan KTT di Saudi

Ilustrasi mobil Ford (foto: UPi)

New York – Bos perusahaan otomotif Ford Motor Co, Bill Ford, membatalkan kunjungan multi-stop ke Timur Tengah, termasuk hadir dalam konferensi investasi di Arab Saudi.

Pembatalan tersebut diumumkan oleh perusahaan pada Minggu (14/10) kemarin, di tengah hilangnya jurnalis Jamal Khashoggi, di Konsulat Saudi di Istanbul, Turki.



Namun Ford tidak menjelaskan alasannya enggan menghadiri konferensi bertajuk `Inisiatif Investasi Masa Depan` di Riyadh. Juga, tidak menyebut kekhawatiran tentang hilangnya Khashoggi sebagai salah satu faktornya.

Dilansir dari Reuters, KTT Investasi di Riyadh pada akhir bulan ini biasanya menarik para eksekutif dari seluruh dunia, dan beberapa perusahaan media terbesar. Akan tetapi semua itu berubah pasca hilangnya Khashoggi.

Tak hanya kehilangan minat dari sejumlah perusahaan, organisasi media seperti CNN, CNBC, Financial Times, New York Times, dan Bloomberg telah menarik diri dari konferensi. Sementara grup Fox masih meninjau kembali keputusan hadir di konferensi tersebut.

Ketiadaan eksekutif media dan teknologi akan menjadi bayangan buruk bagi acara ini. padahal, KTT Investasi merupakan ajang terbesar untuk mempromosikan visi reformasi Putra Mahkota Mohammad bin Salman.

TAGS : Jamal Khashoggi Jurnalis Arab Saudi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/42235/Bos-Ford-hingga-Media-Acuhkan-KTT-di-Saudi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments