Take a fresh look at your lifestyle.

Begini Latihan Aneh dan Kocak untuk Militer Israel

0 6
Begini Latihan Aneh dan Kocak untuk Militer Israel

Ilustrasi Facebook

Tel Aviv – Mewaspadai pergerakan Hamas, Israel tak main-main menyiagakan militernya. Baru-baru ini, negara yang kerap berkonflik dengan Palestina tersebut melakukan latihan yang sedikit janggal bagi para tentara.

Ya, bukan latihan di lapangan, atau tembak menembak, petinggi militer Israel menguji prajuritnya lewat akun media sosial Facebook. Kurang lebih 350 tentara menerima sebuah permintaan pertemanan dari seorang wanita cantik. Ternyata 21 tentara yang menerima permintaan tersebut.

“Meskipun rendah, ini sangat membahayakan, karena musuh bisa menjangkau tentara senior dan mendapatkan informasi sensitif. Hanya butuh satu tentara bodoh untuk menciptakan kerusakan dan kehancuran pada sistem keamanan,” kata sebuah sumber dikutip dari Memo, Kamis (7/9)/

Israel juga mengkhawatirkan informasi pribadi terkait kartu kredit, foto, atau nomor telepon yang disertakan di dalam profil Facebook, dapat dengan mudah didapatkan oleh mata-mata. Sebab, Hamas dikabarkan memperoleh informasi seputar Israel melalui sosial media.

TAGS : Unik Israel Media Sosial

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21410/Begini-Latihan-Aneh-dan-Kocak-untuk-Militer-Israel/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments