Take a fresh look at your lifestyle.

Bareng Yayasan Tangan Manusia, SiCepat Ekspres Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

0 2
Bareng Yayasan Tangan Manusia, SiCepat Ekspres Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Masker Gratis yang dibagikan SiCepat melalui Yayasan Tangan Manusia

Jakarta, Jurnas.com – Jumlah kasus positif Corona (Covid-19) semakin bertambah dari hari ke hari. Hal ini tentu membuat masyarakat menjadi khawatir.

Meski demikian, tak sedikit masyarakat dan perusahaan yang mulai tergerak untuk melakukan aksi sosial pemberian bantuan atau donasi, termasuk dalam bentuk membagikan masker secara gratis guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Seperti yang dilakukan Perusahaan jasa ekspedisi, SiCepat Expres yang ikut berpartisipasi pada program donasi Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) melalui Yayasan Tangan Manusia.

SiCepat menyambut baik ide GEMAS dimana saat ini kita perlu segera membantu usaha pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 dengan cara menumbuhkan kesadaran untuk memakai masker dan sekaligus mengajak untuk berdonasi agar masyarakat yang kurang mampu dapat menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah,” kata Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres, The Kim Hai melalui keterangan tertulis yang diterima Jurnas.com, Senin (13/03/2020).

Untuk diketahui, Program GEMAS ini ditujukan bagi masyarakat Indonesia yang kurang mampu sebagai salah satu alat pelindung diri terhadap penyebaran virus Covid-19.

Pada saat ini diprioritaskan yang berada di wilayah Jakarta atau wilayah lain yang berdasarkan data statistik terkena dampak virus Covid-19.

“Persoalannya adalah ditengah pandemi virus ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, selain mahal juga susah didapat dengan adanya Program GEMAS maka masyarakat akan mendapatkan masker secara gratis juga akan menumbuhkan kesadaran pentingnya menggunakan masker disaat pandemic Covid-19 ini,” ucap The Kim Hai.

Menurut The Kim Hai, Masker yang dibagikan itu adalah masker kain non-medis yang dapat digunakan secara berulang namun tetap terlindung dari penularan virus Covid-19.

Selain itu masker kain dapat dicuci dan digunakan kembali. Program GEMAS ini nantinya akan membagikan masker kepada jutaan masyarakat Indonesia yang membutuhkan secara gratis.

The Kim Hai melanjutkan, Program ini juga berkolaborasi dengan Kejora Capital, MCash, Haistar, Alfamart, dan SRC serta beberapa youtuber seperti Baim Wong, Raffi Ahmad dan influencer yang ikut serta mengkampanyekan gerakan memakai masker ini dimana keikutsertaan mereka telah banyak menginspirasi masyarakat Indonesia.

Bagi Masyarakat atau Individu yang membutuhkan bantuan masker dari Program GEMAS dapat mengirimkan WhatsApp melalui nomor 081319200030.

Untuk yang ingin berdonasi bisa dengan cara melakukan transfer ke nomor rekening BCA 27004444787 An. Yayasan Bintang Berkah Manusia

TAGS : SiCepat Covid-19 The Kim Hai

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/70524/Bareng-Yayasan-Tangan-Manusia-SiCepat-Ekspres-Bagikan-Masker-Gratis-Ke-Masyarakat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments