Take a fresh look at your lifestyle.

Bantuan Minyak Saudi Senilai Rp914 Miliar Tiba di Pelabuhan Yaman

0 4
Bantuan Minyak Saudi Senilai Rp914 Miliar Tiba di Pelabuhan Yaman

Kapal tanker pembawa minyak Arab Saudi tiba di Pelabuhan Aden Yaman (Foto: Al Arabiya)

Yaman – Kapal tanker minyak Arab Saudi  yang membawa minyak senilai USD60 juta atau sekira Rp914 miliar  tiba di pelabuhan Aden Yaman pada Senin (29/10) waktu setempat.

Ini merupakan bagian dari program Riyadh untuk  pengembangan dan rekonstruksi Yaman. Terutama untuk mengoperasikan pembangkit tenaga listrik di semua provinsi Yaman yang dibebaskan.



Arab Saudi mulai mendistribusikan 62.000 ton solar dan 25.000 ton solar ke 10 gubernur untuk mengoperasikan 64 pembangkit listrik sepanjang waktu, di bawah pengawasan pemerintah Yaman untuk 8,5 juta warga Yaman.

Akan hal itu, duta besar Saudi untuk Yaman dan pengawas Program Saudi untuk Pembangunan dan Rekonstruksi Yaman, Mohammed al-Jabir menyatakan apresiasi setinggi-tingginya kepada Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

“Hari ini kita merayakan kedatangan tanker pertama dari hibah dari Penjaga Dua Masjid suci, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, minyak dan derivasinya,” ujarnya.

Ia mengatakan, pembangunan Yaman tidak akan menunggu persetujuan dari milisi Houthi yang didukung Iran untuk menerima solusi politik.

“Kami telah memulai pembangunan dan rekonstruksi. Kami melakukan apa yang kami lihat sebagai prioritas bantuan dan pembangunan untuk semua orang Yaman,” jelasnya. (Al Arabiya)

TAGS : Arab Saudi Pembangunan Yaman Milisi Houthi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43004/Bantuan-Minyak-Saudi-Senilai-Rp914-Miliar-Tiba-di-Pelabuhan-Yaman/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments