Take a fresh look at your lifestyle.

Atasi Covid-19, Herborist Bagi-bagi Hand Sanitizer

0 5
Atasi Covid-19, Herborist Bagi-bagi Hand Sanitizer

Kanan ke kiri: Area Sales Manager PT. Victoria Care Indonesia Cab Denpasar Muhammad Zainal, Senior Operasional Manager Secret Garden Village Dicky Prasetyo, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Branch Manager PT. Victoria Care Indonesia Cab Denpasar Liman Wijaya (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com – Pemilik brand Herborist, PT Victoria Care Indonesia, melakukan program bagi-bagi hand sanitizer kepada instansi pemerintah dan rumah sakit dalam rangka memerangi virus corona baru (Covid-19).

CEO PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim mengatakan, gerakan yang dinamakan Aksi Cegah Corona ini merupakan upayanya untuk turut ambil bagian membantu penyediaan produk yang saat ini sedang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk hand sanitizer dengan merek Herborist, sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai warga Negara Indonesia, yang turut merasakan kondisi saat ini sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia,” kata Billy dalam keterangannya pada Sabtu (11/4).

Pendistribusian produk Herborist Hand Sanitizer, lanjut Billy, dalam waktu singkat sudah hampir menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

“Dalam kondisi perekonomian yang saat ini juga terdampak oleh bencana yang menyebabkan turunnya daya beli masyarakat, maka kami juga menjual produk Hand Sanitizer ini dengan harga normal,” ungkap dia.

COO PT Victoria Care Indonesia, Sumardi Widjaja menambahkan, setelah membagikan hand sanitizer kepada RSPAD Gatot Subroto dan Pemprov Jateng, pihaknya kini juga menyalurkan kepada Pemerintah Provinsi Bali sebanyak 250 jerigen atau 1.250 liter Hand Sanitizer.

“Kami akan terus melakukan Aksi Cegah Corona ini ke wilayah-wilayah yang memang sangat memerlukan produk Hand Sanitizer. Kami yakin, Bersama kita Bisa, Indonesia Bisa,” ucap dia.

Sementara Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyebut Covid-19 merupakan masalah global. Karenanya, bantuan media seperti alat pelindung diri (APD) dan hand sanitizer sangat diperlukan.

“Bantuan ini akan didistribusikan segera, karena kami sudah punya data-datanya, seperti APD akan didistribusikan ke rumah sakit yang sudah setuju menerima bantuan ini dan tentunya kami koordinasi dengan satgas,” tandas Tjokorda.

TAGS : Pembersih Tangan Hand Sanitizer Virus Corona Herborist

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/70407/Atasi-Covid-19-Herborist-Bagi-bagi-Hand-Sanitizer/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments