Take a fresh look at your lifestyle.

Angkatan Udara Saudi Cegat 7 Rudal dari Yaman

0 5
Angkatan Udara Saudi Cegat 7 Rudal dari Yaman

Ilustrasi: Rusia melakukan uji coba rudal balistik ICBM (Foto: RT)

Jakarta – Pasukan Pertahanan Udara Saudi mencegat tujuh rudal di bagian timur laut ibu kota negara Riyadh. Koalisi pimpinan Saudi sebelumnya mengatakan hanya satu rudal telah diluncurkan dari Yaman sebelum dicegat dan dihancurkan.

Namun kemudian diikuti laporan bahwa sekitar tujuh rudal balistik diluncurkan dari wilayah dari Yaman berhasil dihadang oleh pasukan pertahanan udara Arab Saudi di ibukota Riyadh pada Minggu malam. Demikian laporan televisi pemerintah.

Beberapa ledakan keras terdengar. Pengguna media sosial sempat mengunggah video yang berdurasi hanya beberapa detik kejadian yang disebut sebagai interupsi rudal.

Koalisi yang dipimpin Saudi mengatakan bahwa tujuh rudal yang diluncurkan dari Yaman menuju wilayah Saudi telah dicegat. Begitu lapor media Al Arabiya. Disebutkan puing-puing dari rudal tersebut menewaskan satu orang.

Ini bukan pertama kalinya militer Saudi melaporkan pencegatan rudal atas wilayah mereka. Pada bulan Januari, seorang juru bicara Angkatan Udara Kerajaan Saudi melaporkan, rudal balistik juga ditembakkan militan Houthi di Yaman sebelum dicegat dan dihancurkan di udara.

TAGS : Arab Saudi Rudal Yaman Houthi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31186/Angkatan-Udara-Saudi-Cegat-7-Rudal-dari-Yaman/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments