Take a fresh look at your lifestyle.

Amien Rais: KPK Tidak Angker

0 3
Amien Rais: KPK Tidak Angker

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tujuannya untuk menemui pimpinan KPK.

Namun, Amien menyayangkan, pada kesempatan itu tidak bisa bertemu dengan kelima pimpinan KPK. Sebab, Agus Rahardjo Cs sedang tidak berada di kantor KPK.



“Lho ini lain lagi mas, jadi pak agus rahardjo pernah mengatakan semua ada jejak digitalnya ada di google. Kalau pak Amien rais mau datang ke KPK silakan, welcome please,” kata Agus, di Gedung KPK, Jakarta, Senin (29/10).

“Karena itu saya berharap pada Pak Agus Rahardjo dan komisioner yang lain, tapi kemudian lima-limanya sedang menghadiri sebuah kegiatan di tempat lain,” tambahnya.

Karena tidak bertemu dengan pimpinan KPK, Amien menitipkan pesan kepada salah satu direktur KPK Ari Kaban untuk disampaikan kepada Agus Rahardjo Cs.

“Jadi tadi saya mengatakan kepada mas Ari Kaban saya mengatakan pak beritahu pak agus rahardjo kpk tidak angker sama sekali. Jangan angker, jangan diangker angkerkan,” tegasnya.

Meski demikian, Amien tidak menjelaskan maksud dan tujuannya menemui pimpinan KPK. Ia memastikan akan kembali mendatangi Gedung KPK.

“Jadi InsyaAllah kita akan datang lagi, kita ngga anggap KPK angker, kita itu mau baik baikan,” katanya.

TAGS : Kasus Korupsi Amien Rais Datangi KPK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43003/Amien-Rais-KPK-Tidak-Angker/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments