Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Kobra Nongol di Pewasat Penumpang Mesir

0 3
Ada Kobra Nongol di Pewasat Penumpang Mesir

Screenshot video yang menunjukkan seekor ular menggantung dari langit-langit pesawat. (Courtesy of Youtube)

Kairo – Egypt Air menolak laporan pemeberitaan mengklaim bahwa seekor ular menyerang seorang penumpang pesawat dengan tujuan penerbagan Kairo ke Kuwait, pada Sabtu (17/3) lalu.

Maskapai penerbangan nasional Mesir tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan pada Minggu (18/3) yang mengecam. Ia menyebut laporan tersebut tidak berdasar, mencatat bahwa insiden serupa pernah terjadi di pesawat kembali pada tahun 2012.

Beberapa kantor berita di Mesir mengutip sebuah laporan surat kabar Kuwait yang merilis sebuah video yang menunjukkan seekor ular menggantung dari langit-langit pesawat.

Laporan oleh surat kabar Kuwait Al-Anba mengklaim bahwa reptil tersebutmenggigit penumpang di kapal, dan memaksa pesawat tersebut menuju Kuwait untuk kembali ke Mesir untuk melakukan pendaratan darurat di bandara Hurghada, sekitar satu jam setelah lepas landas.

Al-Anba menuding sejumlah penumpang terkejut dengan adanya “Cobra beracun di pesawat, yang membuat penumpang ketakutan  dan panik. Ia juga melaporkan satu penumpang ditikam sebelum mereka berhasil membunuh ular tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Egypt Air mendesak semua media untuk mengandalkan pernyataan resmi perusahaan terkait masalah yang serupa dengan kejadian ini. (Arab News)

TAGS : Egypt Air Kobra Mesir

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30799/Ada-Kobra-Nongol-di-Pewasat-Penumpang-Mesir/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments