Take a fresh look at your lifestyle.

21 Negara Bagian AS Layangkan Petisi Pencabutan Keputusan FCC

0 5
21 Negara Bagian AS Layangkan Petisi Pencabutan Keputusan FCC

FCG

Jakarta – Jaksa agung dari 21 negara bagian mengajukan sebuah petisi pada Selasa (16/01) untuk memblokir pencabutan Komisi Komunikasi Federal (FCC), yang mengeluarkan keputusan aturan netralitas bersih. Jaksa Agung New York Eric Schneiderman memimpin tuntutan multi-negara yang diajukan di Pengadilan Banding Amerika Serikat.

Schneiderman mengatakan bahwa keputusan FCC untuk membatalkan peraturan netralitas bersih adalah ilegal dan memungkinkan penyedia layanan Internet memblokir konten tertentu, mengenakan biaya lebih untuk mengakses situs tertentu dan memperlambat layanan untuk penyedia konten yang tidak membayar lebih.

“Internet terbuka dan pertukaran gagasan bebas yang bermanfaat bagi proses demokrasi kita,” kata Schneiderman .

“Pencabutan netralitas bersih akan mengubah penyedia layanan Internet menjadi penjaga gerbang, memungkinkan mereka memberi keuntungan lebih dari konsumen sambil mengendalikan apa yang kita lihat, apa yang kita lakukan dan apa yang kita katakan secara online.”

Selain New York, negara bagian lain yang telah bergabung dalam petisi tersebut antara lain California, Connecticut, Delaware, Hawaii, Illinois, Iowa, Kentucky, Maine, Maryland, Massachusetts, Minnesota, Mississippi, New Mexico, North Carolina, Oregon, Pennsylvania, Rhode Island , Vermont, Virginia, Washington dan District of Columbia.

Jaksa Agung Washington Bob Ferguson mengatakan bahwa pencabutan Netralitas FCC juga mencegah negara-negara untuk melindungi konsumen mereka dari tindakan ilegal yang dilakukan oleh penyedia layanan Internet.

“Memungkinkan minat khusus yang kuat untuk bertindak sebagai penjaga gerbang Internet akan merugikan konsumen, inovasi dan usaha kecil,” kata Ferguson dalam sebuah pernyataan .

“Kami percaya FCC bertindak secara tidak sah saat memusnahkan netralitas bersih, dan saya berharap dapat meminta FCC bertanggung jawab kepada peraturan hukum.”

Ferguson terlibat dalam sebuah tuntutan hukum yang sedang berlangsung terhadap Comcast atas nama warga Washington yang mengatakan bahwa raksasa kabel dan internet mendaftarkan ribuan orang dalam layanan yang tidak mereka minta.

Pada Selasa, Senator Ed Markey , D-Mass, mengatakan bahwa seluruh kaukus Demokrat mempertimbangkan undang-undang yang akan mencabut peraturan netralitas FCC.

TAGS : FCC Amerika Politik Internasional

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27942/21-Negara-Bagian-AS-Layangkan-Petisi-Pencabutan-Keputusan-FCC/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments