Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia 10 Drama Korea Komedi Romantis Yang Wajib Ditonton

0 402

Drama korea komedi romantis dikenal sebagai salah satu drama yang cukup banyak menarik perhatian, utamanya bagi kaum wanita yang masih berusia remaja. Namun bukan berarti hanya remaja wanita saja yang menyukainya, karena banyak pula diantaranya wanita dewasa dan bahkan laki-laki yang turut menggemarinya.

Selain menyajikan tampilan dari kisah kehidupan sehari-hari yang unik, drama korea juga dikenal karena aktor serta artis yang tampan dan cantik. Bahkan cerita komedi yang disajikannya pun seringkali membuat orang terpingkal-pingkal. Bagi Anda yang ingin menikmati tampilan dari drama korea yang menghibur dan dapat membuat Anda tertawa terbahak-bahak, maka pastikanlah untuk menonton beberapa daftar drama korea berikut ini :

Drama Korea Komedi Romantis

 

1. Strong Woman Do Bong Soon

drama korea komedi romantis

Do Bong Soon diperankan oleh Park Bo Young adalah seorang gadis dengan badan kecil dan berambut pendek yang tampak seperti gadis pada umumnya. Namun ada yang berbeda darinya, dibalik tubuh kecil yang dimilikinya Do Bong Soon justru memiliki kekuatan yang luar biasa.

Berkat kekuatan yang dimilikinya tersebut ia pun akhirnya menjalani profesi sebagai bodyguard dari seorang CEO perusahaan game terkenal. Dalam tugas yang dijalaninya tersebut, ada banyak kejadian lucu yang tentunya menghibur. Melalui pekerjaan yang dilakukannya tersebut, akhirnya do Bong Doon pun menjalin hubungan istimewa dengan CEOnya itu sendiri.

Baca  Juga :  13 Judul Drama Korea Romantis

 

2. Fight For My Way

drama korea komedi romantis

Hadir di tahun 2017 lalu, drama komedi yang diperankan oleh sosok Kim Ji Won serta Pak Seo Joon ini dikenal sebagai salah satu drama terbaik yang memiliki banyak penggemar. Dalam drama ini, Anda akan melihat bagaimana bentuk perjuangan yang dilakukan oleh kedua anak muda secara bersamaan. Pak Seo Joon yang berperan sebagai Ko Dong Man adalah mantan atlet seni bela diri taekwondo dan tengah memperjuangkan karirnya kembali.

Sementara Kin Ji Won yang memerankan sosok Choi Ae Ra adalah seorang gadis yang bermimpi untuk menjadi pembawa berita. Sedangkan saat ini, sosok tersebut justru malah bekerja di pusat perbelanjaan sebagai pemberi informasi.

 

Kedua sosok tersebut merupakan sahabat yang telah saling mengenal antara satu sama lain sejak kecil. Meski demikian keduanya tidak mengakui bahwa mereka saling mencintai hingga pada akhirnya mereka menunjukkannya melalui rasa cemburu yang ditunjukkan olehnya masing-masing.

 

3. What’s Wrong With Secretary Kim

drama korea komedi romantis

Sedikit berbeda dengan beberapa drama korea di bagian atas tadi, drama korea komedi romantis terbaik ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Drama tersebut mengisahkan tentang seorang bos yang narsis dan memiliki kepercayaan diri terlalu tinggi. Sementara itu, sosok sekretaris yang biasa melayaninya dengan sungguh-sungguh justru secara tiba-tiba mengajukan pengunduran diri. Hal ini jelas membuat sosok bos tersebut merasa terganggu dan tidak biasa.

Dari sanalah kisah kedua tokoh tersebut pun dimulai dan ternyata sosok bos dengan sekretaris tersebut adalah dua orang yang telah mengenal sejak lama atau sejak kecil. Hal ini telah diketahui oleh sosok bos tersebut namun tidak pernah diungkapkan olehnya pada sekretaris. Sedangkan sekretaris tersebut baru menyadarinya setelah sekian lama dan ia mulai menemukan beberapa bukti yang saling berhubungan antara dirinya dengan bosnya itu tadi.

4. Sassy Girl Chun Hyang

drama korea komedi romantis

Meskipun dikenal sebagai drama lawas, karena hadir sejak tahun 2005 lalu. Namun drama korea yang satu ini sangat menghibur dan terasa menyegarkan. Tidak heran jika para pecinta drama korea pun banyak yang mengingatnya. Drama ini mengisahkan tentang 2 orang remaja yang dipaksa menikah karena terjadinya kesalahpahaman, padahal 2 orang remaja tersebut adalah sosok yang saling membenci.

Dari sana lah perjalanan cinta pun dimulai. Sebagai sosok yang masih remaja tentunya ada banyak adegan lucu yang dapat mengocok perut ketika menontonnya. Terlebih kedua orang tersebut pada akhirnya menjadi sosok yang saling mencintai dan mulai mengutarakan apa yang mereka rasakan antara satu dengan lainnya.

5. Naughty Kiss

drama korea komedi romantis

Naughty Kiss dikenal sebagai salah satu film korea drama romantis yang banyak diminati hingga saat ini. Kisah yang disajikannya cukup unik yaitu menceritakan tentang sesosok gadis yang masih berada di usia sekolah bernama Oh Ha Ni. Gadis tersebut termasuk dalam sosok perempuan yang biasa-biasa saja, tidak terlalu pintar dan juga tidak terlalu cantik.

Pada suatu hari, Oh Ha Ni dan keluarganya terpaksa mengungsi pada rumah teman ayahnya dikarenakan kecelakaan yang membuat mereka tak dapat tinggal kembali di rumahnya. Hal yang mengejutkan muncul ketika si pemilik rumah adalah orang tua dari sosok pria yang disukai Oh Ha Ni.

Pria tersebut bernama Baek Seung Jo. Selain tampan, ia juga dikenal sebagai anak yang pintar dan tentunya memiliki banyak fans di sekolahnya. Kisah di antara keduanya pun dimulai dari saat itu.

6. Rooftop Prince

drama korea komedi romantis

Jika Anda menyukai drama korea dengan background kisah kerajaan, maka pastikanlah untuk menyaksikan drama korea yang wajib ditonton yang satu ini. Pasalnya drama korea ini menyajikan kisah unik yang memadukan dua background berbeda yaitu background dari masa joseon hingga background saat ini. Ceritanya sendiri mengisahkan tentang seorang pangeran bernama Lee Gak yang tengah mencari tahu mengenai kematian istrinya.

Namun ketika tengah melakukan pencarian mengenai kasus kematian tersebut, ia justru terlempar ke dunia lain, yaitu menuju abad 21 yang dikenal sebagai saat ini. Kejadian tersebut bukan hanya menimpa dirinya saja tetapi juga terjadi pada para pengawal yang tengah melakukan tugas pengawalan dengannya.

Perpindahan itu pun terjadi dan melempar dirinya serta para pengawal tersebut menuju rumah Park Ha yaitu sosok yang mirip sekali dengan istrinya namun berasal dari jaman yang berbeda.

7. Full House

drama korea komedi romantis

Full House selain dikenal sebagai drama komedi yang tampil romantis, drama yang satu ini masih banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dan bahkan dinyatakan sebagai drama korea sepanjang masa. Drama komedi ini mengisahkan tentang sosok penulis serta aktor terkenal yang melakukan kawin kontrak dan tinggal serumah.

Sebagai dua orang yang saling membenci, mereka harus menghabiskan waktu berdua, hingga akhirnya keduanya pun mulai saling mencinta. Selain itu, drama korea ini juga dikenal sebagai kisah cinta segi empat yang mana menunjukkan rasa cinta dari beberapa tokoh di dalamnya yang saling berhubungan dengan tokoh utama. Namun tanpa kehadiran sosok-sosok tersebut tentunya kedua tokoh utama itu pun tidak akan menyadari bahwa mereka sebenarnya memiliki perasaan yang sama antara satu dengan lainnya.

Meskipun memiliki tema yang umum, namun cerita yang dimilikinya dikemas dengan menarik. Selain itu drama ini dikenal dengan penggunaan aktor dan aktris yang tampan. Karena itulah full house masih menjadi salah satu drama andalan yang paling banyak diminati.

8. Goblin

drama korea komedi romantis

Siapa yang tidak kenal dengan drama satu ini. Sebagai salah satu drama terbaru beberapa tahun terakhir, goblin bukan hanya menceritakan kisah fantasi saja tetapi juga masuk dalam daftar drama komedi. Ceritanya sendiri mengisahkan tentang sosok Goblin yang diperankan oleh Gong Yoo yang mulai menjalin hubungan asmara dengan pengantinnya yang masih SMA. Meskipun memiliki tema fantasy dan sedikit horor, faktanya cerita goblin justru banyak menghadirkan kisah kocak.

Selain itu, ada pula kisah cinta lain yang ditunjukkan oleh tokoh lainnya yaitu Kim Shin dengan Grip Reaper yang tentu saja akan membuat para penontonnya tidak pernah bosan. Karena selain baper, drama komedi romantis ini juga dapat menghibur dan membuat orang merasa penasaran dengan cerita yang ditunjukkannya.

9. My ID is Gangnam Beauty

drama korea komedi romantis

Secara singkat My ID is Gangnam Beauty menceritakan tentang sosok perempuan yang selalu merasa tidak percaya diri meskipun dirinya telah melakukan operasi plastik. Sosok tersebut adalah Kang Mi Rae, karena wajahnya yang jelek ia seringkali menjadi bahan ejekan di sekolahnya dan bahkan menjadi bahan intimidasi di antara murid lainnya. Karena itulah ia pun melakukan operasi plastik dengan harapan dapat merubah hidupnya setelah kuliah.

Namun karena kepribadiannya yang masih pemalu, pada akhirnya ia pun masih cukup sering menerima cemoohan karena tampilan wajahnya yang terlihat sebagai wajah hasil operasi plastik. Bahkan ia pun dikenal dengan julukan Gangnam Beauty yaitu julukan bagi mereka yang tampil cantik karena hasil operasi plastik.

Dalam perjalanan masa kuliahnya Kang Mi Rae pun bertemu dengan sosok Do Kyung Seok, Kyung Seok adalah pria tampan yang tidak memperhatikan orang dari tampilan fisik yang dimilikinya.

Dalam hal ini ia justru cenderung menilai seseorang dari hatinya, karena itulah mereka pun mulai dekat hingga akhirnya memiliki hubungan istimewa antara satu dengan lainnya. Drama korea ini juga dikenal sebagai salah satu drama yang diangkat dari serial webtoon.

10. I’m Not A Robot

drama korea komedi romantis

I’m Not A Robot adalah drama korea lainnya yang tidak kalah menarik untuk Anda simak. Pasalnya selain menyajikan kisah yang romantis, drama ini pun hadir dengan berbagai macam kisah lucu dan kocak di dalamnya. Drama yang satu ini menceritakan tentang sosok pemimpin perusahaan yang kaya raya namun justru harus hidup secara rahasia.

Hal tersebut terjadi karena ia memiliki alergi terhadap manusia. Alergi tersebut terjadi karena trauma yang dimilikinya di masa lalu, sehingga dirinya pun harus hidup menyendiri dan bahkan tidak dapat berdekatan dengan manusia lainnya. Suatu ketika sosok bos tersebut memiliki kesempatan untuk melakukan tes terhadap robot yang memiliki wujud seperti manusia.

Sayangnya ketika hendak melakukan tes tersebut robot itu justru mengalami kerusakan hingga akhirnya sang profesor yang membuatnya pun mencari cara lain dengan mengganti sosok robot tersebut menggunakan manusia. Dari sanalah pertemuan pertama antara sosok gadis yang menyamar sebagai robot dengan bos yang alergi terhadap manusia itu pun dimulai.

Dari beberapa daftar drama korea komedi romantis di bagian atas tadi, tentunya masih banyak lagi drama korea lainnya yang hadir dengan kisah romantis dan juga tindakan kocak di dalamnya. Namun bagi Anda yang baru saja menyaksikan drama korea atau masih pemula, maka pastikanlah untuk menyaksikan beberapa daftar film korea di bagian atas tadi sebelum memilih daftar film korea romantis terbaru lainnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments