Take a fresh look at your lifestyle.

Zidane: Ronaldo Datang dari Planet Lain

0 4
Zidane: Ronaldo Datang dari Planet Lain

Cristiano Ronaldo

Madrid – Sebuah pujian setinggi langit diberikan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kepada anak asuhnya Cristiano Ronaldo. Ronaldo, menurut Zidane tidak ada yang bisa menyaingi pemain 32 tahun tersebut sebagai pemain terbaik di dunia.

Pujian lainnya juga diberikan oleh Sergio Ramos dan Karim Benzema. Peran sentral Ramos di lini belakang menjadi tembok yang sulit ditembus lawan Madrid. Sementara Benzema mulai menemukan ketajamannya kembali.

“Ramos adalah pemimpin, Cristiano Ronaldo datang dari planet lain, dan Benzema punya talenta alami,” kata Zidane kepada beIN Sport, Kamis (7/9).

Seperti diketahui, selama musim 2016-2017, Ronaldo mencetak total 42 gol untuk membantu Madrid memenangi La Liga dan Liga Champions. Musim lalu Ronaldo juga mencatatkan dirinya sebagai top skorer Liga Champions sepanjang masa.

“Dia adalah pemain yang sangat cerdas, dan dia tahu kemampuannya. Cristiano bisa memberikan semangat untuk rekan-rekannya di lapangan. Dia adalah yang terbaik,” sambut Zidane.

Saat ini Ronaldo masih absen dari lapangan hijau akibat terkena hukuman lima laga. Ia baru bisa merumput kembali saat Madrid menjamu Real Betis pada 21 September mendatang. Ronaldo juga diprediksi bisa bermain saat Madrid melawan APOEL di fase grup Liga Champions pada 14 September nanti.

TAGS : Liga Spanyol Real Madrid Ronaldo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21443/Zidane-Ronaldo-Datang-dari-Planet-Lain/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments