Take a fresh look at your lifestyle.

Wow, Pindahkan Kedubes ke Yerusalem Raih Penghargaan

0 5
Wow, Pindahkan Kedubes ke Yerusalem Raih Penghargaan

Friends of Zion berterima kasih kepada Guatemala dan Amerika Serikat untuk langkah kedutaan mereka (photo credit: Courtesy)

Yerusalem – Setiap kepala negara yang memindahkan kedutaan negaranya ke Yerusalem akan menerima penghargaan dari Friends of Zion Museum. Demikian disampaikan pendiri lembaga tersebut usai meluncurkan iklan ucapan berterima kasih kepada Guatemala yang mengumumkan niatnya memindahkan kedutaannya ke Yerusalem.

Keputusan Guatemala datang tiga minggu setelah Amerika Serikat (AS) memutuskan untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel, dan empat hari setelah satu dari sembilan negara di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) memilih untuk menentang resolusi yang mengecam langkah AS tersebut.

Menurut Friends of Zion Institute for Strategic Studies, yang secara teratur memetakan demografi evangelis global, sekitar 41% dari 15 juta orang di Guatemala adalah orang Kristen evangelis.

Pendiri Friends of Zion Museum di Yerusalem, Mike Evans menurut Jerusalem Post telah membentuk jaringan sosial pro-Israel yang besar di seluruh dunia dengan 5.952.500 pengikut di India, 5.777.607 di Indonesia, dan 3.685.561 di Filipina.

Awal bulan ini, Evans menganugerahi Preside Donald Trump dengan Friends of Zion Award di sebuah acara di Oval Office, yang dihadiri oleh Wakil Presiden Mike Pence, penasihat senior Jared Kushner dan Ivanka Trump, dan pemimpin agama yang mewakili lebih dari 150 juta orang Kristen yang menyebar di seluruh dunia.

Sejak pengumuman Trump, Evans telah bekerja untuk memobilisasi pengikutnya untuk mempengaruhi pemimpin nasional mereka untuk mengakui Yerusalem sebagai ibukota Israel dan memindahkan kedutaan mereka ke wilayah tersebut

“Deklarasi bersejarah Presiden Trump tentang Yerusalem mengambil tempat sebagai salah satu batu kilangan bersejarah Israel dari Deklarasi Balfour untuk Presiden Truman yang menerima Israel ke dalam keluarga bangsa-bangsa,” kata Evans pada hari Selasa.

Selain memiliki lebih dari 31 juta anggota secara global, Friends of Zion Museum telah menyelenggarakan lebih dari 100 diplomat, superstar NBA dan NFL, yang menjadi aktor Hollywood, penyanyi internasional terkemuka serta puluhan ribu pengunjung Kristen dan Yahudi sejak dibuka di pusat kota. Yerusalem pada tahun 2015

TAGS : Yerusalem Amerika Serikat Israel Guatemala

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26944/Wow-Pindahkan-Kedubes-ke-Yerusalem-Raih-Penghargaan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments