Take a fresh look at your lifestyle.

Wali Kota Pekalongan Meninggal Dunia Usai Dinas

0 8
Wali Kota Pekalongan Meninggal Dunia Usai Dinas

Wali Kota Pekalongan Alf Arslan Djunaid (foto: Tribun)

Jakarta – Walikota Pekalongan Alf Arslan Djunaid meninggal dunia, pada Kamis (7/9) sore. Menurut keterangan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Enriko Sugiharto, Alf Arslan atau yang akrab disapa Alex menghembuskan nafas terakhir tak lama setelah melakukan perjalanan dinas dari Makassar, Sulawesi Selatan.

“Sebelum meninggal, Wali Kota  Pekalongan baru selesai melaksanakan dinas di Makassar dan baru tiba di Kota Pekalongan kurang lebih pukul 11.30 WIB, setelah melakukan perjalanan dari Bandara A. Yani Semarang,” ujar AKBP Enriko lewat siaran pers yang diterima Jurnas.com, di Jakarta.

Mengenai penyebab kematian, AKBP Enriko mengungkapkan Alex diketahui jatuh saat berada di kamar mandi, di kediamannya di Jalan Toba Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. Tak lama kemudian, Alex dibawa ke Rumah Sakit Bendan dan sempat diberikan bantuan alat pacu jantung.

“Sempat melakukan perawatan oleh tim dokter selama dua jam dengan memacu jantung,” tambahnya. Alex meninggal dunia pada pukul 15.45 WIB.

Berdasarkan laporan, saat ini jenazah Alex sudah dibawa ke rumah duka. Terkait waktu pemakaman, hingga sata ini belum diketahui persisnya.

TAGS : Wali Kota Pekalongan Jawa Tengah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21425/Wali-Kota-Pekalongan-Meninggal-Dunia-Usai-Dinas/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments