Take a fresh look at your lifestyle.

Viral! Pilot Sebut Yerusalem Ibu Kota Palestina

0 5
Viral! Pilot Sebut Yerusalem Ibu Kota Palestina

Royal Jordania (Foto:Shutterstock)

Jakarta – Video  seorang pilot yang mengatakan kepada penumpangnya bahwa Yerusalem adalah ibu kota Palestina viral seminggu setelah Presiden Amerika Seriakt Donald Trump mengakui klaim Israel bahwa Yerusalem adalah ibukotanya.

Pilot Royal Jordania Yousef Dajah menggunakan sistem interkom untuk menginformasikan penumpang mengenai pandangannya sendiri mengenai situasi di Yerusalem.

“Rute awal kami untuk hari ini dari Bandara Ratu Alia menuju ke wilayah Palestina,” kata Dajah dalam logat bahasa Inggris yang rusak, “Juga utara Yerusalem, yang merupakan ibu kota Palestina, dan kemudian ke pantai barat dari Palestina. “

Seorang juru bicara Royal Jordanian mengatakan kepada kantor berita Ynet bahwa pesawat itu adalah “perusahaan komersial yang tidak terlibat dalam politik,” dilansir dari Sputnik, Jumat (15/12)

Sejak pengumuman Trump, Hamas mengumumkan intifadah ketiga, dan pasukan Israel dan Palestina telah saling melakukan serangan roket dan serangan udara menyusul pengakuan tersebut. Langkah tersebut disambut oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan dikecam oleh para pemimpin Palestina, Arab dan Eropa.

TAGS : Yerusalem Paletina Israel Amerika Serikat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26363/Viral-Pilot-Sebut-Yerusalem-Ibu-Kota-Palestina/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments