Take a fresh look at your lifestyle.

Viral, Bendera Penghuni Apartemen Kalcit Disuruh Copot

0 7
Viral, Bendera Penghuni Apartemen Kalcit Disuruh Copot

Ilustrasi Apartemen Kalibata City

Jakarta – Video protes penghuni Apartemen Kalibata City karena bendera merah putih miliknya dicopot viral di media sosial. Dikabarkan peristiwa itu terjadi pada Kamis (16/8) siang di Tower Damar Kalibata City.

Seorang penghuni terlihat protes menyatakan keberatan kepada pengelola lantaran tidak mendapatkan izin untuk memasang bendera di balkon. Ia berasumsi memasang bendera Indonesia, tak ada alasan harusnya dilarang.



Dalam cuplikan video itu warga mengatakan dirinya disuruh mencopot bendera merah putih oleh pengelola apartemen. “Kalau ada saya di unit, saya tidak akan izinkan siapa pun mencopot bendera merah putih.” ujar sang ibu.

Tampak pengelola apartemen yang dimiliki Agung Podomoro Group ini tidak banyak bicara dalam cuplikan video berdurasi 2 menit 31 detik.

Video yang viral itu pun tak pelak menimbulkan kontroversi dari Netizen.

Wahyu Di: Petugas apartment hanya menjalankan tugas dari atasannya tapi sangat disayangkan kenapa mau aja..siapa dalangnya darimana asalnya dan apa maksudnya.

Alvin Ndruru: Ini wilayah indonesia.. Ga ada seorang pun brani copot bendera merah putih. Karena ini tanah air sendiri.

Firna pahsa: Perasaan dulu gak gini gini amat,pasang bendera bebas bebas aja malah gk ada masalah soal bendera,kok skrng malah dilarang kaya gini?

Ada pula yang mencoba menengahi dengan melihat sudut pandang pengelola seperti komentar berikut ini:

Bosa al Ghozi Harga Mati

Ini Bukan masalah bendera yang dipasang, tp tempat masangnya yg salah .. Hunian Vertikal seperti apartemen tidak bisa pasang barang/jemur baju di Relling Balkon.. kenapa :
1. Membahayakan kalau ada barang jatuh dr atas.. klo sekarang mending bendera, nah kalau ada yg pasang benda berat gmna??
2. Estetika keindahan bangunan jd rusak, bayangkan kalau semua penghuni apartemen suka2 kaya ibu kampung ini.. semua bsa pasang wRna warni di balkonnya masing2.. yg rugi nanti penghuni yg lain, jd terkesan kumuh dan harga jual jadi jatuh.

Kesimpulan:
1. Pasanglah bendera Merah putih pada tempat yg benar, ada tiangnya dan tidak merugikan orang lain
2. “Penghuni” yg protes di sana itu kampungan, tidak pernah tinggal di apartemen.

 

 

TAGS : Bendera Kalibata City Video

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/39472/Viral-Bendera-Penghuni-Apartemen-Kalcit-Disuruh-Copot/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments