Take a fresh look at your lifestyle.

Unggul Versi Hitung Cepat, Pasangan HADIST Deklarasikan Kemenangan

0 5
Unggul Versi Hitung Cepat, Pasangan HADIST Deklarasikan Kemenangan

Deklarasi kemenangan pasangan HADIST

Jakarta – Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018 sudah mulai menghasilkan pemimpin terpilih di daerahnya masing-masing. Di Kabupaten Bogor, pasangan calon Bupati – calon Wakil Bupati nomor urut 2 Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST) menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada serentak ini. Pasangan calon yang diusung oleh PPP, Gerindra, dan PKB ini mengungguli pasangan calon lainnya.

Berdasarkan hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh Tim Media Center HADIST di Kantor DPC PPP Cibinong, Rabu sore (27/06/2018)  dengan menggunakan teknologi IDCM, pasangan HADIST menjadi pemenang dengan perolehan sekitar 394.606 suara atau 55,54 %, sementara itu kandidat terkuat Jaro Ade – Ingrid Kansil, hanya mendapatkan suara 354.903 suara atau sekitar 37,97%. Hasil ini menjadi fakta bahwa pasangan HADIST menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada Kabupaten Bogor. 



Kemenangan pasangan nomor urut 2 itu juga terlihat dari hasil final quick count Pilbup Bogor versi LSI Denny JA. Hingga pukul 20.05 WIB dengan 98,67% data yang sudah masuk, hasil quick count itu menunjukan angka Fitri Putra Nugraha-Bayu Syah Johan: 8,18%, Ade Munawaroh Yasin-Iwan Setiawan: 41,71%, Ade Ruhandi-Inggrid Kansil: 37,50%, Gunawan Hasan-Ficky Rhoma: 4,93% dan Ade Wardhana Adinata-Asep Ruhiyat: 7,68%.

Hj. Ade Yasin bersama H. Iwan Setiawan bersama ratusan pendukung dan relawan yang hadir di DPC PPP melakukan deklarasi kemenangan.  Saat ditemui oleh wartawan, Ade Yasin terlihat matanya berkaca-kaca, menyampaikan rasa bahagia bercampur haru karena ikhtiar yang selama ini dilakukan membuahkan hasil. 

“Saya merasa bahagia bercampur haru. Alhamdulillah. Ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bogor. Saya  dengan Pak Iwan Setiawan siap mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Ade Yasin.

TAGS : pilkada bogor panca karsa ade yasin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36810/Unggul-Versi-Hitung-Cepat-Pasangan-HADIST-Deklarasikan-Kemenangan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments