Take a fresh look at your lifestyle.

Tuduhan Pelecehan Seksual, Menteri di Kanada Mengundurkan Diri

0 3
Tuduhan Pelecehan Seksual, Menteri di Kanada Mengundurkan Diri

Menteri Olahraga dan Penyandang Cacat Kanada, Kent Hehr

Ottawa – Menteri Olahraga dan Penyandang Cacat Kanada, Kent Hehr mengumumkan pengunduran diri dari kabinet,  setelah polisi membuka penyelidikan terhadap dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, yang berada di Davos, Swiss untuk acara World Economic Forum, mengatakan dia menerima pengunduran diri Hehr. Trudeau mengatakan Kirsty Duncan, Menteri Sains saat ini, akan menduduki jabatan Hehr di Kementerian Olahraga untuk sementara waktu.

“Pelecehan dalam bentuk apapun tidak bisa diterima dan warga Kanada memiliki hak hidup dan bekerja dalam lingkungan yang bebas dari pelecehan. Pemerintah kami menyikapi semua tuduhan pelecehan dengan sangat serius,” bunyi sebuah pernyataan yang dirilis Kantor Perdana Menteri Kanada.

Penyelidikan terhadap Hehr dibuka setelah dua mantan staf perempuan menuduhnya melakukan pelecehan seksual. Hehr adalah satu lagi pria yang terungkap aibnya setelah gerakan #MeToo mendukung perempuan-perempuan menceritakan pengalaman mereka menghadapi pelecehan seksual. (AA)

TAGS : Pelecehan Seksual Menteri Olahraga Kanada

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28355/Tuduhan-Pelecehan-Seksual-Menteri-di-Kanada-Mengundurkan-Diri/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments