Take a fresh look at your lifestyle.

Trump Bakal Undang Kim Jong Un ke Gedung Putih

0 7
Trump Bakal Undang Kim Jong Un ke Gedung Putih

Trump dan Kim Jong-Un

Jakarta – Presiden Donald Trump mengatakan akan mengundang pemimpin Korea Utara Kim Jong Un ke Gedung Putih jika pembicaraan yang direncanakan mereka minggu depan berjalan dengan baik.

Presiden AS berbicara tentang KTT selama konferensi pers bersama dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe di Gedung Putih.



Trump mengatakan dia mungkin lebih suka bertemu di Gedung Putih bersama Kim di salah satu tempat di di Palm Beach, Fla.

“Saya pikir itu akan diterima dengan baik. Saya pikir dia akan melihatnya dengan baik. Jadi saya pikir itu bisa terjadi,” kata Trump dilansir UPI.

Trump mengulangi janji untuk pergi dari negosiasi untuk denuklirisasi Korea Utara jika pertemuan tidak berjalan dengan baik. Trump mengatakan Amerika akan tahu jika pertemuan itu tidak berjalan dengan baik.

“`Tekanan Maksimum` benar-benar berlaku. Kami tidak menggunakan istilah itu lagi karena kami akan bernegosiasi dengan ramah,” katanya.

“Mungkin setelah negosiasi itu saya akan menggunakannya lagi. Anda akan tahu seberapa baik kami dengan negosiasi. Jika Anda mendengar saya mengatakan kami akan menggunakan `tekanan maksimum,` Anda tahu negosiasi tidak berjalan dengan baik, terus terang,” tambahnya.

Pertemuan Trump-Kim dijadwalkan berlangsung di Hotel Capella di Pulau Sentosa di Singapura. Trump mengatakan wanita pertama Melania Trump tidak akan menemaninya di perjalanan.

TAGS : Korut Trump Amerika

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35914/Trump-Bakal-Undang-Kim-Jong-Un-ke-Gedung-Putih/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments