Take a fresh look at your lifestyle.

Trump Ancam Negara Pengirim Narkoba ke AS

0 5
Trump Ancam Negara Pengirim Narkoba ke AS

Presiden Amerika Seriakat Donald Trump (Foto: Denis Balibouse)

Jakarta – Presiden Donald Trump mengancam untuk menahan bantuan Amerika Serikat ke negara-negara selatan perbatasan jika mereka tidak menghentikan narkoba dari utara ke AS. Hal itu disampaikan saat melakukan tur Pusat Pelatihan Nasional Bea Cukai dan Perbatasan di Sterling, Sabtu (03/02).

“Saya ingin menghentikan bantuan, jika mereka tidak dapat menghentikan obat masuk, karena mereka bisa menghentikannya jauh lebih mudah daripada kita, mereka berkata, `oh kita tidak bisa mengendalikannya.` Oh bagus, kita seharusnya mengendalikannya, “kata Trump.

“Jadi kita memberi mereka miliaran dolar, namun mereka tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan, dan mereka tahu itu, tapi kita akan melakukan tindakan yang sangat keras,” lanjutnya.

Komisaris CBP, Kevin McAleenan, mengatakan Amerika Serikat telah melihat peningkatan fentanil, kokain, heroin dan methamphetamines yang melintasi perbatasan, serta keluarga dan anak-anak di bawah umur yang tidak didampingi.

“Kami ingin perbatasan yang kuat. Kami ingin memberi Anda undang-undang. Kami ingin menghentikan penangkapan dan melepaskan omong kosong yang terus berlanjut. Anda menangkap seseorang dan melepaskannya. Anda tahu mereka buruk,” kata Trump. “Mereka masuk dari El Salvador, Guatemala, Honduras, Meksiko, ke mana-mana. Mereka hanya menuang ke negara kita.”

Ini bukan pertama kalinya Trump mengeluhkanEl Salvador. Pada bulan Januari, Trump menghadapi reaksi balik untuk mempertanyakan mengapa Amerika Serikat tidak dapat memiliki lebih banyak imigran dari tempat-tempat seperti Norwegia dan lebih sedikit dari tempat-tempat seperti El Salvador, Haiti dan negara-negara Afrika.

“Mengapa kita memiliki semua orang dari negara-negara terpencil disini?” Kata Trump, menurut anggota parlemen yang menghadiri pertemuan Oval Office dengannya tentang imigrasi.

“Negara-negara ini bukan teman kita, Anda tahu,” Trump menambahkan pada hari Jumat. “Kami pikir mereka adalah teman kami, dan kami mengirimkan bantuan besar, dan saya tidak akan menyebutkan nama sekarang juga,” katanya. “Tapi saya melihat negara-negara ini, saya melihat angka yang kami kirim, kami mengirimkan bantuan besar dan mereka menuangkan obat ke negara kami dan mereka menertawakan kami.”

TAGS : Narkoba Amerika Serikat Trump

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28722/Trump-Ancam-Negara-Pengirim-Narkoba-ke-AS/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments