Take a fresh look at your lifestyle.

Tragis, 12 Bersaudara Dirantai Orang Tuanya Hingga Membusuk

0 4
Tragis, 12 Bersaudara Dirantai Orang Tuanya Hingga Membusuk

Louise Anna Turpin dan David Allen Turpin (Sky News)

Jakarta – Mengerikan, 12 saudara kandung yang kira-kira berusia antara dua sampai 29 tahun dirantai dan digembok kedua orang tuanya di sebuah rumah di Muir Woods Road, Perris, California.

Kejadian ini ketahuan setelah seorang gadis berusia 17 tahun berhasil melarikan diri  dan melapor ke polisi bahwa 12 saudara laki-laki dan perempuannya ditahan oleh orang tua mereka.

Menurut laporan ABC News, merujuk laporan Departemen Sheriff Riverside County yang menyelidiki, “Beberapa saudara-saudaranya yang lain ditemukan di ruangan gelap dalam keadaan busuk.”  

Kedua orang tuanya adalah David Allen Turpin yang berusia  57 tahun dan Louise Anna Turpin 49 tahun. Keduanya dijerak pasal penyiksaan dan penganiayaan anak-anak. Mereka juga mendapatkan denda masing-masing  US$9 juta atau sekitar Rp120 miliar.

Orang tua anak-anak itu belum memberikan penjelasan logis mengapa ia mengurung anak-anaknya di rumah. Namun, tetangganya mengatakan, “Mereka sangat pucat, seperti mereka belum pernah melihat matahari. Mereka kebanyakan perempuan, mereka kecil, mereka tampak sedikit kekurangan gizi.”

Polisi mengatakan, korban, enam orang dewasa dan tujuh anak-anak, tampak kekurangan gizi dan sangat kotor. Mereka diberi makanan dan air setelah memberi tahu polisi bahwa mereka kelaparan.

Keenam anak tersebut akhirnya dibawa ke Riverside University Hospital System (RUHS) dan tujuh anak dewasa dievakuasi ke Corona Regional Medical Center, menurut laporan.

 

TAGS : California Penyiksaan Anak

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27871/Tragis-12-Bersaudara-Dirantai-Orang-Tuanya-Hingga-Membusuk-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments