Take a fresh look at your lifestyle.

Tolak Gatot Nurmantyo, Gerindra: Kita Partainya Prabowo

0 4
Tolak Gatot Nurmantyo, Gerindra: Kita Partainya Prabowo

Waketum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

Jakarta – Partai Gerindra menegaskan tidak akan memberikan tiket kepada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, partainya menutup pintu bagi Gatot karena Prabowo Subianto akan tetap maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

Kata Sufmi, meski Gatot memiliki latar belakang yang sama dengan Prabowo, Gerindra sudah final mendukung Prabowo sebagai Capres dalam kontestasi Pilpres 2019 nanti.

“Pak Prabowo tidak galau. Dia rendah hati saja. Kita partainya Pak Prabowo, mau latar belakangnya sama, pokoknya Pak Prabowo,” kata Sufmi, kepada wartawan, Jakarta, Jumat (6/4).

Diketahui, hingga saat ini Prabowo belum mendeklarasikan atau menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2019. Alasannya, Prabowo baru akan mendeklarasikan diri jika sudah mendapat tiket atau dukungan dari partai politik.

“Deklarasi itu kan kalau ada tiket, kan kalau ada tiket dan juga belum tentu situasi kan berkembang, kita berpikir positif, sabar-sabar lah, kita cari yang terbaik,” kata Prabowo, di Jakarta, Kamis (5/4).

Sementara, rencananya Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) akan mendeklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai Capres untuk Pilpres 2019. Hal itu mengingat, Gatot telah resmi pensiun sebagai Panglima TNI sejak awal April yang lalu.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31914/Tolak-Gatot-Nurmantyo-Gerindra-Kita-Partainya-Prabowo/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments