Take a fresh look at your lifestyle.

Tiga Tahun Simpan Mayat Ibunya di Kulkas, Pria Ini Diringkus

0 5
Tiga Tahun Simpan Mayat Ibunya di Kulkas, Pria Ini Diringkus

Kulkas tempat Majumdar menyimpan mayat ibunya (Foto: BBC)

Delhi – Kepolisian India menahan seorang pria yang mengawetkan mayat ibunya di dalam sebuah lemari pendingin selama tiga tahun terakhir.

Tersangka atas nama Subhabrata Majumdar konon mengawetkan jasad sang ibu dengan menggunakan bahan kimia. Demikian penuturan polisi di Kolkata, India.

Hingga saat ini kepolisian masih menyelidiki motif tersangka. Dilansir dari BBC, ada kemungkinan ini dilakukan untuk menarik dana pensiun ibunya. Majumdar juga percaya bahwa ibunya akan dilahirkan kembali jika tubuhnya diawetkan.

“Kami telah menemukan beberapa jurnal tentang pelestarian mayat, dan buku tentang kelahiran kembali (reinkarnasi),” kata perwira polisi Amitabh Bhattasali.

Pejabat kepolisian setempat mengatakan, petugas menggerebek rumah Majumdar setelah mendapatkan telepon anonim pada Rabu (4/4) lalu.

“Kami menemukan tubuh perempuan terbaring di dalam lemari pendingin besar. Diawetkan dengan beberapa bahan kimia,” imbuhnya.

Di TKP, polisi juga menemukan sejumlah botol berisi bagian dari tubuh perempuan tersebut.

Menurut laporan, ibu Majumdar sudah meninggal pada April 2015 lalu. Akan tetapi mayatnya tak langsung dikremasi, melainkan disimpan di freezer tempat menyimpan es krim.

“Kedua orang tua (Majumdar) telah pensiun dan menerima pensiun bulanan, yang tidak dapat ditarik ketika yang bersangkutan sudah meninggal. Tapi kami menemukan bahwa uang itu telah diambil secara teratur dari rekening pensiun perempuan yang sudah meninggal itu,” kata polisi.

TAGS : Unik Mayat India Mumi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31951/Tiga-Tahun-Simpan-Mayat-Ibunya-di-Kulkas-Pria-Ini-Diringkus/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments