Take a fresh look at your lifestyle.

Teroris YPG Siksa Dua Warga Suriah sampai Mati

0 7
Teroris YPG Siksa Dua Warga Suriah sampai Mati

Ratusan orang sedang berjalan untuk berpindah dari desa di Suriah (REUTERS/Omar Sanadiki)

Jakarta – Setidaknya dua warga sipil Suriah disiksa sampai mati oleh organisasi teroris YPG / PKK di provinsi Hasakah di timur laut Suriah, pada Sabtu (09/05) waktu setempat.

Sumber-sumber itu, yang berbicara dengan syarat anonim karena alasan keamanan, mengatakan bahwa penduduk sipil diculik sebulan lalu dari kota Deir al-Zour.



Fahad Ammash al-Haji al-Naif, yang merupakan seorang insinyur, diculik dari desa Deir al-Zour karena dicurigai menjadi anggota organisasi teroris Daesh, kata mereka.

Sumber itu mengatakan kelompok teror tersebut mengirim mayat al-Naif ke keluarganya dua hari lalu dan tanda-tanda penyiksaan bisa terlihat di tubuhnya.

Saleh al-Ahmad al-Yassin, seorang sipil lain yang adalah seorang apoteker, telah diculik atas kecurigaan serupa dari kota Muhsin di pedesaan Deir al-Zour, kata mereka.

Setelah penculikan, Al-Yassin dibawa ke ladang minyak Al-Omar dan kemudian ke tujuan yang tidak diketahui di kota Qamishli timur laut, berdasarkan informasi dari sumber-sumber tersebut.

“Unsur-unsur YPG mengklaim bahwa dia meninggal karena serangan jantung, tetapi tanda-tanda penyiksaan jelas di tubuhnya,” kata mereka.

Akhir bulan lalu, penduduk di Hasakah telah memprotes kelompok teror YPG / PKK karena secara paksa mempersenjatai pemuda di kota.

YPG / PKK adalah cabang jaringan teroris PKK Suriah, yang telah mengobarkan perang melawan Turki selama lebih dari 30 tahun. Terdaftar sebagai organisasi teroris oleh Turki, AS dan Uni Eropa, PKK telah bertanggung jawab atas kematian sekitar 40.000 orang.

TAGS : Suriah YPG Israel Teroris

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36014/Teroris-YPG-Siksa-Dua-Warga-Suriah-sampai-Mati/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments