Take a fresh look at your lifestyle.

Terkait Status Yerusalem, Iran Sebut AS Gagal

0 8
Terkait Status Yerusalem, Iran Sebut AS Gagal

Ali Khamenei

Tehran – Pemimpin Tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei mengatakan, niat Amerika Serikat untuk memindahkan kedutaannya ke Yerusalem adalah tanda ketidakmampuan dan kegagalannya 

Presiden Donald Trump diperkirakan akan mengumumkan bahwa Amerika Serikat mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan akan memindahkan kedutaannya di sana melanggar kebijakannya yang berabad-abad dan berpotensi menimbulkan keresahan.

“Mereka mengklaim ingin mengumumkan Quds sebagai ibukota Palestina yang diduduki karena ketidakmampuan dan kegagalan mereka,” kata Khamenei, menurut situs resminya, dilansir Memo, Rabu (6/12)

“Terkait isu Palestina, tangan Amerika Serikat diikat dan mereka tidak dapat memajukan tujuan mereka. Rakyat Palestina akan menang,” kata Khamenei.

“Pejabat pemerintah Amerika mengatakan bahwa kita harus memulai perang di wilayah tersebut untuk melindungi keamanan rezim Zionis (Israel),” kata Khamenei.

“Ada beberapa penguasa tertentu di wilayah ini yang menari mengikuti lagu Amerika”, terang Khamenei yang menyinggung secara tidak langsung ke saingan regional utama Iran, Arab Saudi.

“Apapun yang Amerika inginkan, mereka akan bekerja melawan Islam untuk mencapainya,” katanya.

TAGS : Yerusalem Amerika Serikat Arab Saudi Iran

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25892/Terkait-Status-Yerusalem-Iran-Sebut-AS-Gagal/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments