Take a fresh look at your lifestyle.

Terjadi Ledakan Lagi di Rusun Wonocolo

0 1
Terjadi Ledakan Lagi di Rusun Wonocolo

Aparat kepolisian berjaga di pintu masuk rumah susun Sidoarjo yang diduga terjadi bom susulan pada Minggu (15/5) malam

Sidoarjo – Terjadi ledakan kembali yang terdengar dalam lingkungan rumah susun di Wonocolo, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelumnya ada ledakan yang mengakibatkan tiga orang mengalami luka-luka, Minggu (13/5) malam.

“Ledakan yang diduga bom itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB di Rusunawa. Tadi terdengar satu ledakan. Awalnya saya kira gas meletus. Ternyata warga rusunawa banyak yang lari,” kata seorang warga setempat di lokasi kejadian.

Ledakan yang diduga bom itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB di Rusunawa Blok B lantai 5. Dalam kejadian itu, tiga orang dilarikan menggunakan pikap ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Petugas gegana dari Polda Jatim sudah datang ke lokasi untuk mengamankan lokasi kejadian perkara. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait dengan motif kejadian ledakan yang diduga bom di dalam rumah susun ini.

Rusun Wonocolo, Taman, Sidoarjo dekat dengan perbatasan kota Surabaya yaitu sekitar 9 kilometer arah barat lokasi ledakan di tiga lokasi Gereja di Surabaya pada Minggu pagi.

TAGS : Bom Teroris Rusun Wonocolo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34319/Terjadi-Ledakan-Lagi-di-Rusun-Wonocolo/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments